Peugeot 4007, Generasi Baru Perancis

andy_baex

New member
Peugeot 4007, Generasi Baru Perancis


KapanLagi.com - Peugeot, perusahaan otomotif asal Perancis beberapa waktu lalu merilis mobil terbarunya, seri 4007. Mobil ini didesain oleh Peugeot Style Centre. Yang menarik, bentuk dasarnya mengadaptasi sebuah kapal perompak.

Situs resmi perusahaan ini, Peugeot mengungkapkan, meski demikian seri 4007 didesain berpenampilan sporti dan trendi agar bisa diterima kalangan anak muda hingga manula.

Bodi dirancang aerodinamis. Dilengkapi roof line, window frame yang dikelir chrome. Pada bagian depan dan samping mobil, memiliki lekukan bodi khas yang menjadikan penampilannya enak dilihat.

Interior dirancang mewah dan eksklusif tanpa meninggalkan kesan sporti. Panel dikombinasikan dengan tekstur black fascia , yang memunculkan kesan resik dan atraktif.

Tachometer dan speedometer model sports dengan kontur warna terang yang mudah dipantau. Sementara kontrol panel dibalut warna keperakan, seperti pada tombol-tombol AC dan grab handles .

Kenyamanan interior didukung pula oleh jok empuk berbalut kulit sintetis berkualitas tinggi. Warna cerah dengan model jahitan yang halus. Setiap kursi bisa dilipat dan dimajumundurkan. Fasilitas ini membuat penumpang dan pengemudi leluasa dengan space yang tersedia. Kabin 4007 ekstra luas, mampu menampung tujuh penumpang dewasa tanpa terasa sesak.

Peugeot 4007 menyandang mesin HDi 2.2 liter berbahan bakar solar yang disokong teknologi Diesel Particulate Filter System (DPFS). Lewat teknologi ini mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 156 bhp dan torsi 380 Nm. (rsd)

sumber : KapanLagi.com
 
Mantap gan, peugeot memang mobil yang jos. Di sini tentu saja butuh perawatan yang bagus juga agar tetap nyaman.
 
Back
Top