'Wreck-It Ralph' Merajai Puncak Box Office

jozz78

New member
Sebelumnya, tangga Box Office di Amerika Utara sempat lesu akibat badai Sandy yang melanda kawasan East Coast pekan lalu. Tapi tidak dengan film animasi yang satu ini, film yang di adapatasi dari video game 'Wreck-It Ralph' ternyata berhasil membawa para penonton ke bioskop.

'Wreck-It Ralph'berhasil mencetak keuntungan sebesar US$49,1 juta dalam pekan pertama pemutarannya di 3.752 bioskop. Ternyata film buatan Disney Animation Studios langsung melesat ke tangga box office paling teratas.

Film animasi yang dibuat dengan biaya US$ 165 juta ini ternyata berhasil memecahkan sebuah rekor sebagai film Disney (tidak termasuk pixar) yang memiliki debut terbesar. Rekor ini ternyata pernah di pegang oleh film animasi sebelumnya yaitu 'Tangled' debut pertamanya meraih keuntungan hingga mencapai US$ 48,8 juta.


Sumber lengkap : http://www.iyaa.com/hiburan/film/2289627_2536.html
 
135219507322551_300x430.jpg

Seperti diketahui, film Wreck It Ralph fokus pada kisah mengenai game klasik yang tiap level-nya memiliki tingkatan yang lebih sulit. Jika proyek sekuelnya nanti benar-benar terjadi, maka Rich Moore ingin mengangkat tema tentang game online.

Wreck It Ralph sudah dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 2 November 2012 dan berhasil meraih pendapatan sebanyak 49 juta dollar. Film tersebut menampilkan berbagai macam karakter game klasik seperti 'Sonic the Hedgehog', 'Super Mario Bros', 'Q'Bert', 'Street Fighter', 'Joust', 'Pac-man' dan sebagainya.

Film Wreck It Ralph melibatkan banyak artis ternama sebagai pengisi suaranya yaitu John C. Reilly voicing, Jane Lynch, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Ed O'Neill, Alan Tudyk, Stefanie Scott, Rachael Harris dan Mindy Kaling.






Sumber :
21Cineplex.com
 
wah penasaran jadinya, tapi garis besar ceritanya tuh gmn? apa tentang mereka berjuang memenangi game gitu ya?
 
Back
Top