( Info ) Free Hairstyling di Jakarta Fasion Week 2013

budivat

New member
Siapa sih yang gak mau tampil menarik? Pasti setiap orang ingin tampil cantik dan menarik. Betul gak gan? Dengan pilihan dan keahlian memadupadankan pakaian yang dipakai setiap hari membuat pesona Urbanesian setiap harinya dapat dieksplorasi dengan baik. Sebagai salah satu kiblat mode di Indonesia, Jakarta Fashion Week menampung rasa penasaran para fashionista yang bersiap menyambut mode terbaru. Tahun ini Jakarta Fashion Week 2013 mengambil tema Indonesia Today The World Tomorrow, yang menunjukkan bahwa Jakarta Fashion Week semakin memantapkan misinya mengangkat kekayaan bangsa hingga ke panggung mode internasional.

Fashionnista.jpg


Di tahunnya yang kelima ini Jakarta Fashion Week 2013, yang merupakan pagelaran fashion terbesar di Indonesia, di selenggarakandi Plaza Senayan pada 3-9 November 2012. Jadi udah mulai nih gan. Udah ada yang kesana belum gan?
Coba deh abis pulang kerja atau kuliah gak ada salahnya mampir ke Plaza Senayan sebagai referensi berpakaian.
Nah pas ane lihat facebook You. C Vitamin Water dan Twitter You.c Vitamin Water mereka lagi bekerja sama dengan Loreal di acara Jakarta Fashion Week.
Jadi buat Bro n Sis yang mau diagnose rambut datang aja Gratis dan juga bisa konsultasi dan hair styling dengan Hair stylish yang professional dari Loreal mau?

Gampang kok:
1. Datang ke Plaza Senayan
2. Bawa 3 botol You.C Vitamin Water
3. Tunjukan di booth loreal agan bawa 3 botol You.C Vitamin Water
4. Hanya untuk 5 orang pertama selama Jakarta Fashion Week
5. Selamat menikmati hair styling 
 
Back
Top