Ada Darth Vader di Trailer Angry Birds Star Wars

ayuatmaja

New member
msg6mp.jpg


Dalam video trailer game Angry Birds Star Wars Anda akan melihat si burung 'pemarah' dengan kostum Darth Vadar. Senjata seperti pedang cahaya (Lightsaber) dan pistol juga di bawa burung-burung tersebut. Seperti apa serunya memainkan versi teranyar Angry Birds?

Rekan saya di advertising agency berbagi berita ini. Tanggal 8 November besok, Rovio akan merilis Angry Birds Star Wars. Anda tentu akan mendapatkan pengalaman baru yang lebih seru bersama burung-burung menggemaskan itu.

Layaknya tokoh-tokoh dalam film Star Wars, burung-burung pemarah memakai kostum dan senjata film tersebut. Permainan pun akan berlangsung di luar angkasa (mirip dengan Angry Birds Spaces) dan bumi (mirip dengan Angry Birds versi regular).

Dalam melawan si babi-babi hijau jahat, senjata-senjata tersebut menjadi andalan sambil berkostum ala Star Wars. Ketika si burung dilontarkan dari ketapel, kemudian pemain mengetuk layar, maka burung itu akan mengeluarkan kekuatan dari senjata yang ia pegang.

Dari trailer yang diunggah, ada beberapa kostum yang dikenakan Angry Birds seperti Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, R2D2, C3PO, Chewbacca, Darth Vader, dan Obi-Wan Kenobi.

Penasaran? Yuk, intip official gameplay trailer disini: youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=dXzMN9pbxCE
 
Back
Top