Tahun 2007, Saatnya Toyota 'All New' Camry

andy_baex

New member
Tahun 2007, Saatnya Toyota 'All New' Camry

KapanLagi.com - Toyota memperkenalkan produk 'all-new' Camry di tahun 2007. Berangkat dari kritikan yang menyebut bahwa modelnya terlalu 'gemuk' dan sederhana, kali ini Camry menghadirkan style baru yang aerodinamik yang menggambarkan kekuatan dan semangat hidup.

Toyota Camry 2007 mengalami perubahan menyeluruh, dikerjakan ulang dan di-upgrade dari roda hingga atapnya, dari bumper depan hingga belakang, dari dashboard hingga bagasi. Interiornya juga mengalami pembaharuan, yang disebut 'lebih berangin'.

Mesinnya pun tak luput dari proses upgrade, lebih bertenaga dan transmisinya lebih beragam. Dan yang terpenting lagi adalah bahwa model baru ini lebih efisien bahan bakar. Tersedia pilihan model, dari yang berfasilitas lengkap dan dasar, CE, hingga yang 'semi-mewah', XLE.

Diantara rangkaian model itu terdapat model LE, setingkat lebih modis dari model dasar CE dan SE, yang didesain lebih 'sporty'. Selain itu, produk baru untuk tahun 2007 juga adalah Toyota Camry Hybrid, dengan kombinasi motor elektris dan mesin berbahan bakar bensin, dengan transmisi yang baru, super efisien dan transmisi yang beragam.

Dan satu lagi, yang terpenting, Hybrid sangat ekonomis soal bahan bakar, yakni 37 hingga 43 mil per gallon (mpg). Soal harga masih belum diumumkan, namun yang pasti akan dibuat kompetitif sesuai dengan pasar sedan menengah.

Sejak memulai debutnya di Amerika Serikat pada 23 tahun yang lalu, dengan keluaran awal tahun 1983, Camry telh memiliki predikat sebagai mobil berkualitas, memiliki desain yang solid, kerangka yang kokoh dan daya tahan yang tangguh.

Selama 8 hingga 9 tahun belakangan, Camry telah menjadi mobil 'best-selling' di Amerika. Saat ini, Toyota Camry lebih fokus pada sedan berukuran sedang dengan empat pintu. Yang mana model ini adalah model standar untuk segala segmen. (autonews/bun)

sumber : KapanLagi.com
 
Saat ini sudah baru lagi gan, jadi selalu berganti model-model baru. Namun kalau untuk kendaraan yang biasa saja, tidak perlu berlebihan.
 
Back
Top