Sandang "Windows Phone", HTC Optimis Bersaing
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[HTC Touch] Sandang "Windows Phone", HTC Optimis Bersaing

JAKARTA – Melenggang dengan dua smartphone Windows Phone 8, HTC pun optimis bersaing dengan para rivalnya. Saat ini, ketiga vendor besar itu telah meluncurkan smartphone berbasis sistem operasi mobile terbaru Microsoft tersebut.

“Kami saat ini merupakan vendor ponsel lima besar di dunia dan memiliki pasar yang luas. Kalau soal kompetisi, hal itu selalu ada dimana pun, selalu ada pemain lain dan kami optimis. Begitu pula persaingan di Windows Phone, terlebih lagi eksosistem Windows Phone 8 sangat bagus dan luas,” kata Head of Product Portfolio, South Asia HTC Justin Zhang, di Gedung Veteran, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Smartphone Windows Phone 8 HTC, menurut Zhang, memiliki nilai lebih dibandingkan besutan perusahaan lain. Pasalnya, HTC menjadi satu-satunya perusahaan yang boleh memasarkan nama “Windows Phone” pada smartphone berbasis Windows Phone 8, berbeda dengan Nokia dengan Lumia dan Ativ S yang dimiliki Samsung.

“Kalau yang lain ponsel Windows Phone 8-nya disebut Lumia atau Ativ, sedangkan kami satu-satunya yang memasarkan ponsel Windows Phone 8 dengan label “Windows Phone”, yaitu Windows Phone 8X dan Windows Phone 8S. Dengan Windows Phone, kami berharap bisa lebih mengenalkan brand HTC di Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa semakin banyak pilihan perangkat Windows Phone di pasar, maka akan memberikan pilihan yang lebih banyak bagi konsumen. “Konsumen pasti akan diuntungkan dengan banyaknya model smartphone dan saya rasa mereka akan tahu ponsel mana yang terbaik dan memilihnya,” jelasnya Zhang.

“Kami selalu berusaha membuat ponsel terbaik dengan harga yang sesuai kategori pasar masing-masing mulai dari low-end hingga high-end yang harganya mulai dari Rp2 juta hingga Rp6 juta,” pungkasnya.


http://www.iyaa.com/tech/gadget_komp...4911_1376.html
jozz78
jozz78 jozz78 is offline
National Level

Post: 839
 
Reputasi: 12

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Enable Siemens Me45 "phone Disable! Phonecode" coolyku Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.