LG EA93 UltraWide Monitor Tawarkan Sensasi Menonton Bioskop

ayuatmaja

New member
30ato5v.jpg


LG meluncurkan komputer dengan monitor layar ekstra lebar dengan rasio 21:9. LG EA93 UltraWide Monitor memberikan pengalaman menonton bioskop lewat komputer kepada konsumen. Seperti apa kecanggihannya?

Anda jenuh bermain taruhan bola di laptop dan ingin menonton film dengan sensasi bioskop? Monitor terbaru dari LG cocok Anda pilih. Monitor tersebut diklaim pertama di dunia dengan layar selebar itu dan tampilan menawan. Suasana bioskop akan terbawa di depan komputer.

EA93 UltraWide memiliki ukuran 29 inch dengan resolusi 2560 x 1080 pixel dengan tingkat keterangan hingga 300 nits. Monitor ini juga mampu menangkap gambar dengan kecepatan 5 ms.

Meski tak banyak konten yang mendukung rasio monitor ini, tampilan 4 split screen dalam satu layar menjadi alternatif. Interface monitor mengusung 2 port DVI, 2 port HDMI, 4 port USB 3.0, sebuah Display Port, PC audio in dan headphone out.

Masih banyak fitur dari monitor yang akan dipasarkan di Korea itu. Seperti LG Cinema Screen Design, Picture-In-Picture (PIP), Picture-By-Picture (PBP), Auto Ratio Control, Super Energy Saving, True Color Finder (S/W), H/W Calibration, dua speaker 7W, dan lainnya.

Hanya saja soal harga LG belum membandrolnya, padalah bulan ini produk tersebut dilaunching dan negara lain segera menyusul.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top