Activision Rilis Trailer DLC James Bond Skyfall

jozz78

New member
CALIFORNIA - Film James Bond terbaru, Skyfall, akan menjadi bagian dari DLC game 007 Legends. Activision, penerbit game ini memancing rasa penasaran gamer dengan meluncurkan trailer game tersebut.

Dilansir Digitalspy, Selasa (13/11/2012), Skyfall merupakan misi terakhir dalam game bergaya first person shooter (FPS). Game ini persis menampilkan aksi dan tayangan dari film James Bond terbaru.

Pemilik konsol PlayStation 3 bisa mengunduh DLC (downloadable content) ini secara gratis melalui PlayStation Store. Sementara untuk Xbox 360 dan pengguna PC bisa mengakses konten tersebut mulai 20 November 2012.

Dikembangkan oleh Eurocom, game 007 Legends merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun. Game ini menampilkan tingkat permaian yang serupa dengan film James Bond klasik seperti Goldfinger, Moonraker serta Licence to Kill. Anda yang penasaran melihat trailer-nya, bisa mengklik link ini.

Skyfall merupakan seri film James Bond ke-23 yang diproduksi EON Productions bersama MGM, Columbia Pictures serta Sony Pictures Entertainment. Film ini menjadi penampilan ketiga Daniel Craig yang memerankan James Bond serta Javier Bardem sebagai Raoul Silva, penjahat utama dalam film ini.

Film ini memiliki durasi 143 menit. Tanggal rilis film Skyfall ini pertama kali ditayangkan secara perdana di London pada 23 Oktober 2012.


http://www.iyaa.com/hiburan/Game/2313991_4033.html
 
Back
Top