Laporan Herry Beng Koestanto:Toyota Beli Saham Aston Martin

daniexiaokim

New member
aston-martin-logo-opt.jpg


Produsen mobil terkenal asal Inggris, Aston Martin nampaknya akan menjual saham mereka kepada para pengusaha-pengusaha. Akan tetapi sekarang ini belum ada yang tahu tentang pemilik barunya tersebut.

Ini masih menjadi pertanyaan, begitu juga alasan sang pemilik untuk menjual saham dari Aston Martin. Investment Dar Company memiliki 64% saham pabrik mobil di Gaydon tersebut menjual sahamnya dikarenakan untuk membayar hutang-hutangnya.

Ada rumor yang mengakatan bahwa IDC akan mendapatkan hasil sekitar US$800 juta dari saham Aston Martin yang di milikinya, padahal IDC sudah membeli saham tersebut seharga US$805 Juta.

Banyak sederet perusahaan-perusahaan yang menjadi calon kuat untuk memiliki saham perusahaan Aston Martin tersebut seperti Mahindra India dan juga Toyota.

Pemilik mobil Fortuner SUV terbaik itu bahkan telah menyewa seorang auditor untuk menganalisa serta mengamati persaingan bisnis Aston Martin, cara yang hampir sama dengan suksesnya Herry Beng Koestanto.

Ini merupakan langkah yang cukup bagus untuk Toyota ambil, karena dengan mengambil alih saham dari Aston maka nama Toyota akan lebih dikenal terlebih oleh Herry Beng Koestanto.
 
Last edited:
Back
Top