Cara Agar Awet Pacaran Menurut Herry Beng Koestanto

andrez

New member
tips-awet-pacaran.jpg

Google adwords merupakan cara kita untuk memasarkan produk kita atau website kita, tapi tidak hanya itu. Menurut pengusaha terkenal Herry Beng Koestanto, membuat artikel juga bisa memasarkan produk dan website kita lho. Berbicara soal artikel, aku mau kasih beberapa tips agar awet saat kita menjalin hubungan dengan seseorang. Tentu saja tips ini bukan asli dari saya, melainkan berdasarkan pengalaman Bapak Herry Beng Koestanto juga. Berikut beberapa tipsnya.

1. Realistis
Jangan pernah sekali-sekali merubah pasangan kalian menjadi orang lain, beda hal nya dengan merubah kebiasaan buruknya. Cintailah dia apa adanya, dan pelajari segala kelebihan dirinya yang tidak kelihatan secara visual.

2. Selau Jaga Komunikasi
Jangan pernah membuat asumsi tentang perasaan pasangan kalian. Kalian harus belajar untuk mengekspresikan diri kalian, jadi pasangan kalian akan tahu apakah kalian sedang marah, kecewa atau senang. Jika kalian mulai berhenti bicara satu dengan yang lain, berhati-hatilah, karena hubungan kalian dalam bahaya.

3. Lakukan Beberapa Aktivitas Bersama
Melakukan aktivitas bersama bisa dengan hal yang kecil. Misalkan membeli DVD lalu nonton bersama, atau menonton di bioskop, atau bisa juga hanya sekedar berjalan bergandengan tangan di mall.

4. Pengertian
Pengertian adalah sesuatu yang harus dilakukan satu dengan yang lainnya. Dalam sebuah hubungan ada yang namanya memberi dan menerima, pelajarilah hal itu agar kalian bisa menjadi bagian dari dirinya. Dan tentu saja hal ini juga dilakukan oleh Herry Beng Koestanto kepada istri tercintanya.

5. Menghormati
Berhentilah membuat sebuah lelucon tentang potongan rambut atau apapun itu yang bisa membuat kalian menertawakannya. Cinta adalah bagaimana kalian bisa menghormati pasangan kalian.

6. Bunuh Rasa Cemburu
Rasa cemburu itu ibarat racun yang menjalar ke dalam hubungan, sebelum akhirnya membunuh rasa cinta. Percayalah kepada pasangan kalian, karena cinta harus memiliki kepercayaan di dalamnya.

7. JUJUR
Jujur adalah sesuatu yang sangat penting. Dalam hubungan, jujur adalah sesuatu yang sangat penting. Ketika kalian marah, maka katakanlah tanpa harus berteriak-teriak, itu jauh lebih bagus. Ketika kalian tidak suka dengan sikap pasangan kalian, maka katakanlah terus terang.

Nah itu dia beberapa hal yang perlu kita lakukan agar awet dalam pacaran menurut Herry Beng Koestanto. Semoga bermanfaat :D
 
Back
Top