tes keperawanan masuk polwan? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] tes keperawanan masuk polwan?

denger2 masuk polwan katanya ada tes keperawanan,
terus katanya cara ngetesnya itu dengan cara "TUSUK DUBUR" emang bener ya?? kan sakit bangettt
michellhan
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

solusi bagi yg ingin seperti perawan lagi

ah... ngawur tuh ! masak pake tusuk dubur sgala.. nyang bener aja !
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

__________________
crystal x mengatasi keputihan





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

apa hubungannya keperawanan ama (maaf) dubur???

ngarang aja deh :3
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tes keperawanan masuk polwan?

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
apa hubungannya keperawanan ama (maaf) dubur???

ngarang aja deh :3
liat aj di google klo gak percaya
michellhan
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

klo tesny kyk gitu berarti polwan-polwan dah pernah disod*mi dong wkwkwk
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

yang ngetes dokter, dilihat dalam ######nya, ada juga tes cairan ######
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

kebetulan, setiap tahun abiku ngirim calon polisi, baik pria atau wanita ke akpol semarang. Test kesehatan tuh perlu. Cacat dikit gak masuk. Apalagi gak perawan..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.486
 
Reputasi: 321

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

wah ts pingin masuk polwan y? klo gitu biar ane yg ngetes keperawanan ts, tapi pake jari yang di bawah
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

mau tanya nih untuk untuk mba KalinaMaryadi
yang sudah tidak perawan tapi karna kecelakaan saat olahraga berat atau manstrubasi itu bagaimana? karna saya punya teman pesenam aerobik dan pesilat katanya pas di tes di dokter selaput daranya robek karena itu olahraga berat.. apa bisa mendaftar polwan?
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tes keperawanan masuk polwan?

nanti, coba akan saya tanyakan ke ayah..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.486
 
Reputasi: 321

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
senyum manis polwan yang biasa tampil di metro tv( Polwan Indonesia Rupanya Cantik - Cantik ) rizalolo Art & Design 4
"Kumpulan Foto Polwan-polwan Cantik di Dunia !" jamil Art & Design 57
Polwan Presenter Briptu Eka mojave Politik, Ekonomi & Hukum 13
Polwan bersepatu roda agungsuhada Politik, Ekonomi & Hukum 3
Bra Antipeluru Untuk Para Polwan ramon Politik, Ekonomi & Hukum 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.