Kriteria Miss Indonesia 2013 Ikuti Standar Miss World

jozz78

New member
PENJARINGAN peserta audisi Miss Indonesia 2013 kian selektif. Hal ini dilakukan guna mencari kandidat potensial yang memenuhi standar internasional.

Penyelenggaraan Miss World 2013 di Bali menjadi tantangan tersendiri bagi penyelenggara Miss Indonesia. Tidak saja dalam menyuguhkan keindahan Indonesia di mata dunia, tapi juga memberikan sosok terbaik yang bisa mewakili Indonesia di ajang Miss World.

Menuju ke tahap tersebut, sederet kriteria pun dicanangkan sejak awal. Penyeleksian calon finalis pun begitu ketat. Tidak saja dari sisi kecantikan dan postur tubuh ideal, tapi juga kemampuan bahasa dan pengetahuan umum.

"Karena ini ajang kecantikan, bagaimanapun yang paling penting adalah fisik perlu diperhatikan, seperti wajah, tinggi badan dan proposional berat tubuh," tutur Linda C Banowati, Executive Producer dan salah satu tim juri audisi Miss Indonesia 2013 saat berbincang dengan Okezone di gedung RCTI, Jakarta, Kamis (15/11/2012).

Menurutnya, kontes kecantikan seperti Miss Indonesia ini tidak hanya berkonsentrasi pada dalam negeri, kelak pemenang gelar tersebut sudah pasti akan dikirim ke ajang Miss World untuk mewakili Indonesia. Sejauh ini, para tim juri sudah menemukan beberapa peserta yang sudah memenuhi kualitas. Untuk itu, penyeleksian pun berjalan selektif agar menghasilkan sosok potensial yang sesuai dengan standar Miss World.

"Maka kami pun mencari Miss Indonesia dengan mengikuti standar Miss World. Baik tinggi badan, proposional dan bahasa yang dikuasai. Karena makin kesini, Miss yang mewakili ke ajang Miss World dibutuhkan bahasa inggris yang baik juga," tutupnya. (ind) (tty)

http://www.iyaa.com/gayahidup/fashion/umum/2321543_1338.html
 
Biarpun kriteria kyk apa... selama judge orang yg itu2 dari tahun ketahun ga bakalan bisa menang di miss world.
masalahnya ... kira2 siapa yg pantas?
nurut aku...(jelas judge ini tanpa sponsor setempat, malah bisa2 ikut mensponsori di miss world nanti!)
1/2 orang. ambil dari rumah mode dunia.(yves etc)
1/2. orang ambil dari majalah laki2 dunia. (PB,FHM etc)
1/2. orang pakai judge negara t4 akan diselenggarakan dimana.
---
hayoo... kaya apa idemu?

- n1 -
kontestan diwakili 1 dari (tiap2/yg mau andil) PT se indon, polling ambil dari mahasiswanya.
 
Back
Top