JasaPedia - Wadah Promosi Jasa di Dunia Maya

amrimf

New member
Sudah saat nya bisnis lokal go online, karena sebagian besar penduduk Indonesia sudah mengenal internet, tak ada salahnya jika pelaku bisnis ikut terjun di duni maya, entah berjualan langsung atau sekedar berpromosi dan menguatkan brand awareness.
Sebagai pengguna internet, tentu tak asing lagi dengan Berniaga, TokoBagus dan sejenisnya, sudah banyak sekali situs penyedia tempat untuk berjualan menggunakan internet, tapi sayangnya itu hanya bisa digunakan untuk berjualan produk, jarang sekali yang menyediakan satu tempat khusus untuk mempromosikan jasa.

jasapedia320.png


Di penghujung 2012 ini lahirlah JasaPedia, sesuai namanya situs ini didedikasikan untuk wahana berpromosi gratis bagi para pebisnis lokal yang bergerajk di bidang jasa. Mulai jasa desain, jasa reparasi , jasa komputer dan jasa lainnya bisa berpromosi gratis tapa dipungut biaya.
Selain bermanfaat bagi para pelaku bisnis, JasaPedia juga bisa mempermudah orang-orang yang butuh jasa yang terdekat dengan lokasinya.
Kalau anda punya usaha di bidang jasa, atau butuh jasa untuk keperluan kamu, silahkan promosi atau temukan di JasaPedia.com
 
Back
Top