Tips Sehat di Kantor !!

jozz78

New member
Ghiboo.com - Entah berhubungan atau tidak, seiring dengan makin canggihnya otak manusia dalam berpikir, maka makin lemah pula kemampuan fisik karena jarang digunakan. Lihat saja di kantor, elevator tersedia untuk berpindah lantai dan mobil tersedia untuk berpindah gedung.

Nah, kami berikan tip sehat di kantor demi kinerja afdol :


Parkir tepat. Jangan memaksa parkir di pinggir jalan hanya demi lokasinya yang dekat dengan kantor Anda. Parkirlah di tempat resmi, walaupun jaraknya jauh. Anda terbiasa untuk berjalan, mobil Anda pun lebih Aman dari tangan jahil.

Hanya minum air putih. Ketika makan siang, bawalah minuman sendiri. Selain lebih hemat, air putih pun lebih sehat karena tak mengandung kalori sama sekali. Bila Anda malu, gunakan tumbler bergaya.

Anti delivery. Selain memaksa tubuh Anda untuk bergerak, Anda juga bisa mengecek kebersihan dapur tempat dibuatnya makanan.

Buka jendela. Bila ruang kerja Anda tidak di lantai tinggi, bukalah jendela sesekali untuk mendapatkan sirkulasi udara yang lebih sehat.

http://www.iyaa.com/gayahidup/kesehatan/2327386_2386.html
 
Betul! dan juga apabila ada godaan dari teman sebelah untuk membeli cemilan bareng, sebaiknya ditolak. Agar menjaga badan tetap ramping. :)
 
Back
Top