Hah, Kontestan Miss Amerika Ini Pilih Hilangkan Payudara

jozz78

New member
12_11_19_195_720297_z8JXPAu4Rp-311334898991156390_jpg.png


SAAT wanita lain berlomba untuk membesarkan payudaranya, langkah berbeda justru ditempuh Allyn Rose. Kontestan Miss Amerika ini memilih prosedur masectomy pada kedua payudaranya.

Sensualitas seorang wanita kerap kali diidentikkan dengan keindahan tampilan fisik, salah satunya dengan ukuran dan bentuk payudara. Tak heran bila beragam cara rela dilakukan wanita demi mendapatkan payudara yang sempurna.

Bagi seorang wanita, terlebih yang mengikuti kontes kecantikan, kesempurnaan tubuh menjadi modal utama untuk menang. Tak heran, prosedur operasi plastik pun ramai dilakukan. Namun hal ini tak berlaku bagi Allyn Rose, salah seorang konstestan Miss Amerika.

Wanita 24 tahun ini memilih untuk melakukan operasi pengangkatkan payudara, meski dirinya tidak terdeteksi kanker.

“Payudara tidak akan menentukan hidup Anda. Saya lebih memilih sehat daripada kecantikan,” tuturnya pada wawancara bersama People. Sebelumnya, sang bunda meninggal akibat kanker payudara saat usia Allyn 16 tahun.

“Kehilangan bagian feminin tak akan menghentikan saya dari kehidupan ini” jelasnya.
Allyn dijadwalkan akan melakukan operasi pada bulan Juni tahun depan, dimana masa jabatannya sebagai kontestan Miss Amerika berakhir.

“Banyak dokter yang menyayangkan saya masih muda dan melakukan hal ini. Tapi tak sedikit juga yang mengatakan ini tindakan bagus untuk pencegahan, terutama bagi mereka yang memiliki kecenderungan genetik,” tutupnya. (ind)

http://www.iyaa.com/gayahidup/umum/2332254_2209.html
 
Back
Top