Bintang "Amazing Spider-Man" Emma Stone Pernah Bikin Video Seks

jozz78

New member
g_barat_khadafy_emma_stone_467-2870058954611631131_jpg.png


REALLY? That Emma Stone?

Ya, menurut sebuah laporan RadarOnline, Kamis (22/11). Bintang Amazing Spider-Man Emma Stone—yang saat ini kencan dengan lawan mainnya, sang pemeran Spider-Man, Andrew Garfield—dikatakan pernah membuat video amatir saat bercinta.

Dikatakan RadarOnline, video itu dibuat jauh sebelum Stone jadi bintang tenar dan dibuat bukan dengan Garfield. “Emma Stone punya video seks. Itu fakta,” tegas sebuah sumber pada RadarOnline.

“Waktu itu dia masih remaja dan mungkin tak pernah memikirkan apa dampak (bikin video seks) itu,” imbuh sang sumber.

Lantas, apa video seks itu sudah bocor? Setidaknya belum hingga saat ini. “Video itu masih di tangan orang yang membuat video bareng Emma,” bilang sang sumber. Namun, ditegaskannya pula, bukan berarti video itu berada di tempat aman. “Semakin tinggi karier Emma, semakin tinggi nilai video itu,” katanya.

Yang mungkin terjadi pula, Stone takkan membiarkan video seksnya beredar luas. “Tak mungkin dia akan mengedarkannya, dia justru akan mencegahnya beredar. Emma bangga dengan kariernya saat ini,” kata sumber itu. “Dia tak menaruh hormat pada orang macam Kim Kardashian atau Paris Hilton yang tenar karena video seks.”


http://www.iyaa.com/hiburan/gosip/2338509_1271.html
 
Back
Top