Giada Meluncurkan Mini PC dengan Prosesor AMD – seri A51

kin_banjarmasin

New member
Inilah PC Rumahan Andalan Anda

Giada, sebuah merek dari Jehe Technology Inc., (JEHE) dengan bangga mengumumkan peluncuran mini PC terbarunya A51 dengan prosesor AMD® T56N. PC berukuran buku ini tidak berisik dan tidak mengganggu suaranya, memiliki kinerja luar biasa dan gaya modern. Seri A51 berkinerja sangat baik untuk digunakan sebagai komputer rumahan, dan bentuknya yang kecil, hemat daya, serta portabilitasnya juga membuat unit ini menjadi pilihan sempurna untuk digunakan sebagai PC rumahan.

29dy6b7.jpg


Mini PC ini memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk hiburan utama di rumah, termasuk grafis full high definition 1080p dan suara vivid 5.1 surround. Terdapat juga dukungan penuh Windows 7 out-of-the-box, dan kapasitas penyimpanan hard drive 320 Gigabyte untuk menyimpan semua musik dan film favorit anda. Aksesorisnya termasuk antara lain remote nirkabel dengan remote boot-up untuk melihat dan mendengarkan lebih nyaman. Seri A51 sangat ideal untuk Home Theater PC (HTPC) dan media server.

Prosesor AMD T56N yang dimiliki oleh A51 menyediakan lebih dari daya komputasi yang Anda butuhkan sementara hanya memiliki konsumsi daya 35W. Berkat teknologi pengontrol panas canggih yang dimiliki oleh Giada, A51 dapat bekerja tanpa bising dan tidak panas. Ketika anda menikmati film dan musik, anda tidak perlu khawatir dengan kebisingan suara kipasnya yang akan menggangu kenikmatan anda menonton film favorit atau mendengarkan bagian dari lagu.

Tersedia dalam warna hitam atau putih, seri A51 terlihat sangat menawan di setiap kamar, kantor dan ruang tamu anda, berkat desainnya yang modern dan ramping sehingga unit ini dapat cocok ditempatkan dimanapun bahkan dengan ruang yang kecil. Unit ini dapat membaur dengan latar dinding yang ada, tetapi dapat selalu memberikan daya komputasi instan dimanapun anda membutuhkannya.

Seri A51 mungkin kecil, tetapi selalu menawarkan banyak pilihan konektifitas dengan lima konektor USB (1 USB 3.0 dan 4 USB 2.0), soket LAN/Ethernet gigabit, WiFi 802.11n berkecepatan tinggi, Bluetooth, serta output HDMI dan VGA video. Dan terdapat juga slot kartu memori sehingga anda dapat secara langsung mentransfer video, foto dan musik ke dan dari ponsel, camnera dan mp3 player. Konektor USB juga memungkinkan Anda menambah kapasitas penyimpanan eksternal yang besar untuk film, musik, foto dan data.

Keunggulan dari mini PC seri A51

Didukung oleh prosesor AMD® T56N

Integrated graphics

Full HD 1080P video

Daya hanya 35W

konektifitas USB 3.0

Berukuran sebesar buku – hanya 1” lebih tebal

MSRP: US$275 (belum termasuk pajak)

Spesifikasi:

CPU AMD® T56N

Chipset AMD® A50M FCH

GPU CPU embedded graphics

System Memory 4G DDR3-800/1066 (1 x SO-DIMM slot)

Storage 320G 2.5″HDD

I/O 1 x USB3.0, 4 x USB2.0, 1 x Card reader (SD/MMC/MS/MS PRO) 1 x HDMI, 1 x VGA, 1 x S/PDIF-out

LAN Gigabit LAN + Wi-Fi 802.11n + Bluetooth

Audio AUDIO-out/MIC-in

Power Consumption 35W

Size 192 x 155 x 26 mm

Color Black & White

OS Genuine Windows® 7 Home Premium (Optional)
 
Back
Top