Toy Industry Luncurkan Miniatur Mobil Batman Tekhnologi Tinggi

andy_baex

New member
Toy Industry Luncurkan Miniatur Mobil Batman Tekhnologi Tinggi

Kapanlagi.com - Tekhnologi canggih kini juga merambah dunia mainan. Sebuah miniatur dari mobil Batman, Batmobil kini dibuat secanggih versi animasi televisinya. Pihak pembuat mainan tersebut berharap produknya bisa bersaing dengan permainan video dan komputernya yang memang semakin menarik bagi anak-anak.

Akan tetapi tidak seperti mainan tekhnologi tinggi lain yang sulit dioperasikan, mereka menyebut versi terbarunya ini akan mudah dimainkan.

"Pembuatan mainan ini menambahkan banyak tekhnologi dalam alat ini dan masih menjadi faktor yang menarik," ujar Tom Conlet, presiden Toy Industry Association. Ia juga menambahkan sekitar 70% produk baru ini akan diluncurkan pekan ini di American International Fair. Sayang belum boleh diungkapkan berapa harga mobil mini ini.

Bersamaan juga diluncurkan sejumlah alat mainan baru seperti Serafina dari Mattel, yang merupakan nama dari karakter dalam film The Princess and the Pauper. Mainan ini dipatok dijual dengan harga US$40.

Sejumlah produk mainan baru lain juga siap meramaikan dunia anak dan bukan tidak mungkin juga kalangan dewasa. Penasaran? Bisa akses langsung ke Hasbro: Hasbro Toys, Games and Electronic Toys, Mattel: Mattel, Ohio Arts: Welcom to the Ohio Art Online Store!, Toy Industry Association: Toy Industry Association, Inc., Veil Interactive Technologies: ww.veilinteractive.com. (dst)

sumber : KapanLagi.com
 
Mainan sekarang terus berkembang gan, berbeda dengan jaman dulu. Tapi ingat, anak perlu didampingi agar tidak berlebihan dalam bermain.
 
Back
Top