Ronaldo: Ini Sejarah Terburuk Sepak Bola Brasil

jozz78

New member
rah_Terburuk_Sepak_Bola_Brasil-4569972434594495415_jpg.png


Ronaldo mengutarakan kritiknya terhadap tim nasional Brasil saat ini. Bahkan, diungkapkannya sepak bola Brasil kini berada dalam momen terburuk sepanjang sejarah.

Eks penyerang Selecao itu yakin akan ada jalan panjang dan berat bagi pelatih baru, Luiz Felipe Scolari, dan skuadnya untuk kembali bangkit menjadi pesaing kuat di kompetisi dunia. Terdekat, ajang Piala Dunia 2014 yang diadakan di negaranya sendiri.

"Brasil saat ini tengah menjalani periode sulit. Saatnya untuk mendaur-ulang. Kami memiliki talenta muda, satu di antaranya ada pada diri Neymar yang masuk menjadi 23 kandidat untuk Ballon d'Or, tapi sepak bola Brasil jelas jauh dari performa terbaiknya saat ini. Ini mungkin yang terburuk sepanjang sejarah," ungkap Ronaldo.

"Ini adalah masa-masa sulit bagi sepak bola Brasil. Kami tak lagi memiliki pemain depan yang menjadi bintang di Eropa, yang juga mencetak banyak gol. Ini waktunya bagi sepak bola Brasil mengevaluasi apa yang terjadi. Ada jalan panjang di hadapan kami untuk kembali menjadi tim utama dalam persaingan global," lanjutnya.

http://www.iyaa.com/olahraga/bola/kompetisi_internasional/2357112_1391.html
 
Back
Top