Baju Tembus Pandang Kim Kardashian

jozz78

New member
Ghiboo.com - Kim Kadarshian selalu tampil dengan busana yang menginspirasi, tetapi kali ini Ia mengenakan busana yang menghebohkan.

Salah satunya, seperti terlihat beberapa waktu lalu pasangan dari Kanye West ini berada di bandara Florida dengan beberapa pendamping keamanannya, terpergok oleh banyak fotografer dengan busana yang cukup menerawang.

Menurut lansiran Dailymail.com, sosialita berusia 31 tahun ini sadar bahwa dirinya akan menjadi bahan perbincangan terhangat dengan busana yang tampak transparan kali itu.

Kim terlihat mengenakan busana top-blouse transparan yang memperlihatkan bagian seksi dari dadanya, meskipun sudah ditutupi oleh blazer dengan warna senada dan rambut panjangnya yang tergerai, tetapi tetap menerawang.

Pemilik nama lengkap Kimberly Kardashian Humphries ini terlihat sangat seksi berkat diet ketat yang Ia jalani, ditambah saat itu Ia mengenakan celana panjang hitam ketat yang membalut tubuhnya semakin seksi.

Sekedar informasi, meski nama Kim cukup melambung tetapi dirinya tetap mendapatkan perlakuan yang sama dengan passanger lain ketika memasuki bandara Florida yakni melalui tahapan pemeriksaan yang tidak secara ekslusif.

g_kim_kardashian_50b718992bf79-6829939072723746877_jpg.png


http://www.iyaa.com/gayahidup/fashion/umum/2357057_1338.html
 
Back
Top