Profitclicking RCB 50%

1000dinar

New member
Termasuk orang yang saya sebutkan di bawah ini ?

Tidak Ingin Berjualan ?
Tidak Suka Dengan MLM ?
Tidak Suka Merekrut Orang ?
Tidak Suka Program Yang Ujung2nya Money Game ?
Kecewa Dengan Dunia Investasi Yang Ujung2nya Scam ?
Kesulitan Dengan Yang Namanya Online Marketing ?
Ingin Suatu Terobosan Dalam Hidup ?
Ingin Pasif Income ?
Ingin mendapat modal $10 dari ProfitClicking ?
• Tanpa merancang / mendesain website atau blog
• Tanpa merancang sales letter / presentasi produk
• Tanpa membuat produk berupa ebook atau apapun
• Tanpa perlu memiliki pengalaman bisnis terlebih dahulu

Dear Internet Marketers,

Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com

Pada Justbeenpaid.com , Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk mem bantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit yang maksimal hanya dalam waktu relatif singkat. Dan sekarang telah berubah menjadi Profitclicking dengan tampilan yang sempurna server baru lebih powerfull dan lebih baik dari Jss Tripler

Syarat RCB said:
ProfitClicking memberikan 10% total investasi kepada setiap member jika ada member dibawahnya yang melakukan investasi,
Contoh anda melakukan investasi $1000, maka saya akan mendapat 100$ (10% x $1000), setelah saya menerima dana tersebut dari PC, 50% atau setara 50$ langsung saya kirim ke agan. Berikut syarat dan ketentuannya :
1. Hanya menerima cashback melalui Liberty Reserve
2. Saya berikan cash back untuk anda INSTANT!! setelah position yang anda beli telah "placed" dan komisi bonus saya terima (Perkiraan 10 jam).
3. jangka waktu pengiriman cashback adalah kira-kira 10 jam / max 24 jam (menunggu posisi yang anda beli "placed") sejak anda membeli position atau hub saya untuk kepastiannya.
4. Cashback berlaku untuk pembelian position melalui Funding PC account yang menggunakan uang asli
5. Hanya berlaku 1x24 jam setelah PLACED diluar itu gak ada RCB ya gan

Format RCB said:
Nama PC :
Email PC :
ID number :
No LR :
Nama rekening LR :
Jumlah investasi (posisi yang di beli)

Konfirmasi via SMS atau YM atau PM

Cara daftar said:
Step pendaftaran :
1. sini gan
2. Pastikan nama Referring Affiliate tertulis "Fahmi Pratama" ATAU "1000dinar" & Catat PIN ditempat yang aman, PIN digunakan untuk WD.
3. Pelajari member area profitclicking sini (OPTIONAL)
4. Selamat bergabung dengan Bisnis online terbesar & paling terpercaya didunia, kesuksesan anda hanya beberapa bulan kedepan
[/spoiler]
1. Investasi minimal $10 saja.
2. Jangka waktu investasi tiap Ads Pack adalah 88 hari (hari Senin-jumat profit 2%, hari sabtu dan minggu profit 1,5%) hanya dengan view 3 ads/day
3. Tidak perlu mencari referral untuk mendapat profit dari investasi. Namun jika anda melakukan promosi, hasilnya sangat luar biasa.
4. Profit anda akan diupdate di Dashboard member setiap hari
5. Total profit selama 88 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300%
6. Anda dapat membeli Ads Pack baru baik melalui Compound atau Deposit kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-88
7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli Ads Pack baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-88.
8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding ( reinvest / membeli Ads Pack baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.
9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
ngapa harus PC ? said:
# ProfitCLicking adalah Hasil Migrasi Justbeenpaid.com / JSS-Tripler dan Domain/Web baru penerus dari Justbeenpaid.com
1. Terbukti membayar lebih dari 2 Juta lebih membernya sejak berdiri awal 2004 hingga saat ini tidak pernah gagal membayar membernya.

2. Investasi online dengan Terbesar didunia dengan 2 juta lebih member & Komunitas/Group FB terbesar di indonesia (lebih dari 48.000 anggota) nih

3. ProfitClicking saat ini menerima Payza, Salah satu payment processor anti Scam yang terkenal dengan feature dispute-nya. << Sangat sedikit sekali BO yang menggunakan Payza, karena kebijakan Payza tidak memperbolehkan penggunaan account untuk MLM/Ponzi Scheme. Artinya PC bukanlah Ponzi/MLM.

4. ProfitClicking memiliki 5 payment processor terlengkap yaitu : LibertyReserve, PerfectMoney, SolidTrustPay, Payza & Egopay

5. PC bebas Deposit & WD dilain payment processor. misal Deposit melalui LR & WD melalui PerfectMoney/Payza/Egopay/STP itu diperbolehkan

6. ProfitClicking telah DIPATENKAN dan sangat LEGAL
Paten Amerika Serikat 6.578.010
lihat keaslian paten nih

7. Lebih dari 40 orang Staff Moderator Live chat siap sedia membantu anda selama 24 jam sehari,7 hari seminggu & 365 hari dalam setahun NONSTOP

8. Indefinite Sustainable dengan adanya Fitur RSF (Restart Feature)
dengan adanya fitur ini ProfitClicking tidak akan bangkrut selamanya.
Anda tidak akan kehilangan uang yang anda investasikan.

9. PC memberikan kita 5 jalan sumber income yang tidak dimiliki BO manapun & menjamin besar konversi restart tidak akan sebesar seperti RSF pada JSS kemarin.

10. PC memiliki manajemen keuangan yang baik, dapat dilihat dari sisi Limit WD perhari yang dilakukan max $500/payment processor/hari. Anti Scam.
Ane telah membuktikan sendiri sewktu di JSS ane WD $500-$1000/hari (menggunakan kombinasi payment processor yang ada) secara berturut turut sampai nominal $15000 lebih ProfitClicking sanggup membayar.
Pastinya jika di HYIP jangankan WD ribuan dollar, WD $200 aja langsung Scam

11. Apa yang menjadi penghasilan ProfitClicking hingga berani memberikan profit 2% ke setiap membernya???
Sumber Penghasilan ProfitClicking Yaitu :
a. PC Admin’s account.
b. Advertising Sales.
c. PC Membership Upgrade level 1 (The Big Success Breakthrough)
d. PC Membership Upgrade level 2 (Killer Success Tricks)
e. PC Membership Upgrade level 3 (More Killer Success Tricks)
f. PC Panel
g. Panel Booster
h. Sale Of Referrals
i. Other income stream to be developed

12. Security Web menggunakan acunetix, Premium security yang digunakan juga oleh NASA. Anti DDOS menggunakan BlockDOS.

13. Tidak berniat sombong, Dapat dilihat di postingan dibawah, ane TS pertama di Kaskus dan mungkin satu satunya di kaskus yang membeli Mobil Baru hanya dari 1 BO yaitu JSS/PC ini. BO ini benar benar DAHSYAT!!

14. Bisnis Real, Disini kita kerja View Ads. hanya 1X selama 10 menit untuk satu minggu.

15. Dengan membeli Ads Pack kelipatan $10 selain mendapat total ROI 150% dalam 81 hari, kita juga mendapat 100 Credit advertising, dapat digunakan untuk mengiklankan web pribadi kita.
contact person said:

085297728742
 
Back
Top