BlackBerry Punya Kejutan Untuk Indonesia

jozz78

New member
JAKARTA - Research In Motion (RIM) nampakya tak mau kehilangan penggemarnya di Indonesia, oleh sebab itu perusahaan asal Kanada ini mengumumkan layanan baru dan yang pertama untuk pengguna BlackBerry di Tanah Air.

Layanan yang diberi nama BBM Money ini memungkinkan pengguna BlackBerry untuk mentransfer uang lebih aman dan cepat. Layanan ini baru tersedia untuk Indonesia, dan RIM berharap dapat memperluas layanannya ke sejumlah negara dalam waktu dekat.

Dengan layanan ini, pastinya akan membantu para penggiat bisnis online dalam melakukan transaksi. Mengingat, para pengguna di Tanah Air sering menggunakan medium BlackBerry untuk menggelar lapak mereka secara online.

"Indonesia sangat penting bagi RIM, ini merupakan pasar yang besar bagi kami. Jadi kami menawarkan inovasi baru - BBM Money yang diluncurkan di Indonesia - pertama di dunia - layanan untuk mentransfer uang ke pengguna BlackBerry melalui ponsel BlackBerry," kata Managing Director RIM of South Asia Hastings Singh seperti dikutip dari Softpedia, Rabu (5/12/2012).

http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2370867_1376.html
 
hehehehehe.... mica chu bisa aja,,,,, sambil makan coklat kyknya lbih asyikkk...
 
Dalam hal ini memang sangat berganti perubahan jaman, blekberi sudah tidak terdengar gemanya lagi. Semua itu memang hanya perputaran roda dunia.
 
Back
Top