AMD Hadirkan Prosesor Terbaru Untuk Gamer

kin_banjarmasin

New member
Bertempat di Only One Club, Fx Lifestyle, Jakarta, kemarin (27/11), AMD meluncurkan generasi kedua Seri A – Accelerated Processing Unit (APU) untuk desktop, motherboard dan computer untuk home-theater. Generasi kedua AMD Seri A-APU ini memiliki 4 core 'piledriver' dengan kecepatan pemrosesan 4,2 GHz, dan infrastruktur baru FM2. Selain itu, prosesor AMD terbaru ini telah mendukung sistem operasi Windows 8 dengan peningkatan performa dan grafis yang akan memberikan pengalaman baru untuk penggunanya.

ok2yu.jpg


“Kombinasi kecepatan dalam pemrosesan, multi-core dan kemampuan grafis diskret yang lebih superior pada generasi kedua AMD A-APU, membuatnya menjadi sebuah platform yang berkelas bagi para gamer maupun pengguna computer yang ingin membangun sebuah desktop baru atau computer home-theater,” tutur Mr. Brian Slattery, Consumer Business Director AMD Far East LTD. “Dengan tingginya permintaan pasar akan prosesor desktop yang senantiasa mengedepankan performa dan harga yang bersaing, kami optimis dapat melakukan penetrasi pasar yang lebih luas untuk jangka panjang di Indonesia,” lanjutnya.

35aj3t1.jpg


Untuk kalian gamer sejati, kehadiran AMD Seri A-APU generasi kedua ini termasuk seri AMD Radeon HD 7000 akan menyajikan performa tinggi untuk grafis diskret yang berkelas dengan kelebihan sebagai berikut:
1. Teknologi AMD Eyefinity – Satu-satunya teknologi multi-monitor (hingga 4 monitor) yang mendukung satu tampilan tunggal Windows 8.
2. Performa tinggi arsitektur grafis DirectX 11 yan mampu memberikan resolusi penuh 1080p untuk bermain games dan menghasilkan detail gambar seperti hidup.
3. Dukungan AMD Radeon Dual Graphics untuk mendorong performa hingga 75% ketika kartu grafis diskret ditambahkan pada APU. Opsi AMD Radeon Dual Graphic juga menawarkan dukungan pada DirectX 9 dan 10 untuk game-game keluaran lama.

ri6gyx.jpg


Selain kelebihan diatas, generasi kedua AMD seri A-APU juga memiliki kelebihan lain, seperti eprforma per watt dua kali lipat, frekuensi maksimal hingga 4,2 GHz dan Unlocked Central Processing Unit (CPU) dengan piranti lunak AMD OverDrive untuk yang menggemari overclocking ekstrem sampai dengan 6.5 GHz.
Bagaimana gamer? Jika kalian tertarik untuk membelinya, generasi kedua AMD Seri A-APU desktop sudah mulai dijual dengan harga US $60 hingga US $ 130. Harga yang cukup pantas kalau menurut Game8Indo, melihat kemampuan prosesor ini dalam meningkatkan performa PC kalian.

Sumber : Game8
 
Back
Top