Skyfall Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

jozz78

New member
Film mata-mata asal Inggris ini baru membuktikan bahwa film tersebut menjadi salah satu film tersukses di tahun 2012. Film itu resmi menjadi film terlaris sepanjang masa di UK. Skyfall sukses meraup keuntungan hingga mencapai 94.277.612 pound sterling (sekitar Rp 1,46 triliun).

Dan hebatnya lagi nih, film ini berhasil memecahkan waktu hanya dalam waktu 40 hari. Dengan membawa kemenangan itu, maka kini film James Bond: Skyfall berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang pernah di pegang oleh film "Avatar" besutan James Cameron. Avatar hanya mampu meraup pendapatan sekitar 94.025.632 pound sterling (sekitar Rp 1,45 triliun) dalam waktu 11 bulan.

"Kami sangat berterima kasih pada penonton di UK karena membuat 'Skyfall' menjadi film terlaris sepanjang masa," ujar produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli. "Kami sangat bangga dengan film ini dan berterima kasih pada semuanya, khususnya pada Daniel Craig dan sutradara Sam Mendes, yang sangat berkontribusi terhadap kesuksesan ini."

Salah satu perwakilan dari Sony Pictures yaitu Peter Taylor juga mengungkapkan rasa gembiranya itu atas sebuah rekor yang diperoleh dari film ini. Peter sangat senang karena rekor itu diraih bertepatan dengan hari jadi franchise James Bond ke 50.

"Kami sangat senang para penonton sangat antusias menyambut 'Skyfall' dengan cara yang luar biasa," ujar Managing Director Sony Pictures, Peter Taylor. "Rasanya memang sangat pas kalau di 2012 ini film James Bond menjadi film terlaris sepanjang masa, karena ini sekaligus menandai ulang tahun ke-50 salah satu ikon kami dengan cara memecahkan rekor."

Tak hanya sampai disitu saja film James Bond: Skyfall juga masih bertahan di daftar 10 besar box office Amerika Serikat.

http://www.iyaa.com/hiburan/umum/2373417_2146.html
 
Back
Top