Google+ Siapkan Fitur Baru

jozz78

New member
google-plus_1.jpg


CALIFORNIA - Jejaring sosial Google, Google+, menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan. Layanan yang bersaing dengan Facebook ini telah memiliki lebih dari 135 juta pengguna aktif bulanan dari situs dan aplikasi mobile. Dilansir dari The Wall Street Journal, Jumat (7/12/2012), jumlah pengguna aktif bulanan ini meningkat dibanding periode September lalu dengan 100 juta pengguna. "Kami memiliki cerita tentang momentum ini. Kami sangat senang dengan adopsi dan penerimaan pengguna," kata Vice President Google+ Brad Horowitz, yang juga menegaskan bahwa penggunaan fitur tombol "+1" kini semakin mendalam.

Google juga mengungkapkan, integrasi antara produk perusahaan itu semakin memiliki dampak besar. Diketahui saat ini, 235 juta orang setiap bulan menggunakan fitur Google+ di seluruh situs Google dan jumlah itu naik dari 150 juta pada Juni lalu. Seiring meningkatnya jumlah pengguna, Google juga membuat situs jejaring sosialnya itu semakin ciamik.

Senior Vice Presiden Google Vic Gundotra mengatakan, Google+ akan menambahkan fitur baru termasuk cara membentuk komunitas atau grup pengguna Google+ yang berbagi kesamaan minat seperti memasak dan fotografi. "Tool baru yang lebih sederhana ini akan mempermudah Anda menemukan suku atau tempat berkumpul," kata Horowitz. Bukan hanya itu, Google juga mengumumkan peluncuran aplikasi foto mobile, Snapseed, untuk perangkat berbasis sistem operasi Android. Snapseed yang bersaing dengan Instagram ini, memungkinkan orang menambahkan filter untuk foto yang dipotret menggunakan perangkat mobile dan bisa membagikan foto tersebut.

sumber : http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2377705_1376.html
 
aku juga pengguna google plus.. sebenarnya google plus punya kelebihan lain dari pada facebook. selain loadingnya enggak selemot facebook, tampilannya pun lebih eye cacthing.
 
Back
Top