Britney Spears Girang Lagunya Merajai iTunes di Inggris

jozz78

New member
Will.i.am-Big-fat-bass-feat-Britney-Spear-500x266.jpg


LOS ANGELES - Lagu “Scream & Shout” milik Will.I.Am feat. Britney Spears berhasil menduduki peringkat satu iTunes Inggris. Britney pun langsung menuliskan rasa gembiranya itu di Twitter.

Britney mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya yang telah mendukung lagu tersebut sehingga berhasil merajai iTunes.

“Sangat mencintai kalian semua penggemar kami di Inggris karena telah memberikan dukungan pada lagu ini. Saya cinta kalian semua,” ungkap Britney seperti dilansir Digitalspy, Senin (10/12/2012). Britney juga tidak lupa mengabarkan hal tersebut kepada Will.I.Am.

“Baru mendengar #ScreamAndShout berada di nomor satu iTunes Inggris. @iamwill, apakah kamu yang membeli berton-ton single tersebut? ;)” tulisnya.

Will.I.Am juga ikut menuliskan kegembiraan ini melalui Twitter, dengan mengatakan bahwa dia sangat terkejut dengan hasil yang diraih oleh single tersebut.

“Apa yang terjadi satu minggu di Amerika ternyata terjadi hanya dalam satu hari di Inggris. #screamANDshout berada di posisi satu iTunes. Saya ingin berterimakasih kepada dunia #wow,” ujar pentolan Black Eyed Peas itu.

Single “Scream & Shout” sendiri, merupakan lagu pertama Britney yang diajak featuring oleh Will.i.am berhasil menembus posisi satu di Inggris setelah lagu Britney berjudul “Everytime” pernah merasakan posisi ini pada 2004 silam.

sumber : http://www.iyaa.com/hiburan/musik/2378255_2535.html
 
[ame=http://www.youtube.com/watch?v=kYtGl1dX5qI]kok?[/ame]
-----
tu trap th 2012. skarang udah 4 th jik dipuncak tah?

- n1 -
 
Back
Top