Kepergok Kamera Tak Pakai "CD", Anne Hathaway Merasa "Hancur"

jozz78

New member
ANNE Hathaway biasa tampil elegan dan anggun saat di karpet merah.

Namun, pada 10 Desember kemarin, saat keluar dari mobil hendak menghadiri premiere film barunya, Les Miserables di bioskop Ziegfield, New York, Hathaway memberi tontonan gratis pada fotografer: ia tak pakai “CD” alias celana dalam.

Alhasil, seluruh pemberitaan di dunia tentangnya malam itu soal kemaluannya yang jadi tontonan, bukan gaun yang dikenakannya. Padahal Hathaway malam itu tampak cantik dengan gaun hitam rancangan Tom Ford.

Koran New York Daily News, Kamis (13/12) menulis laporan wartawannya mencuri dengar Hathaway bicara dengan penulis majalah Vanity Fair Ingrid Sischy saat makan siang bareng keesokan harinya, Selasa, 11 Desember.

“Saya baru saja hendak turun dari mobil, gaun saya ketat banget. Saya baru sadar ketika lampu kamera fotografer menyalaberkali-kali. Mereka pasti sudah melihat semuanya. Saya pasti sudah sedikit mengangkat gaun saya,” kata Hathaway seperti ditirukan New York Daily News.

Sementara itu, sebuah sumber lain mengatakan pada Hollywood Life, Kamis, Hathaway merasa hancur dan kecewa sebentar. “Tapi ia kemudian bisa mengendalikan diri dan sadar hal ini akan berlalu dan dilupakan,” kata sumber tersebut.

Tapi, omong-omong, kenapa Hathaway sampai tak pakai CD ke acara resmi begitu? “Dia tak pakai celana dalam karena hal itu akan mengganggu tampilan gaunnya,” jawab sumber itu.

anne-hathaway.jpg

http://www.iyaa.com/hiburan/gosip/2385609_1271.html
 
Back
Top