Industri Pariwisata Mendapatkan Domain Sendiri

irigster

New member
Tanggal: 07 Oct 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Domain yang dikhususkan bagi pariwisata akhirnya terbuka saat ini. Airlines, restoran, dan yang berhubungan dengan informasi pariwisata saat ini dapat meregistrasikan domainnya dan menggunakan email dengan akhiran ?.travel?.

Domain baru tsb diharapkan dapat memberikan rasa percaya diri bagi mereka yang berhubungan langsung dengan dunia pariwisata.

Tralliance Corp yang berbasis di New York merupakan bagian dari perusahaan komunikasi internet ? theglobe.com, memenangkan penanganan domain ?.travel? pada awal tahun ini yang diajukan melalui Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN).

Sejak 1 Juli lalu, industri yang tergabung dalam Adventure Travel Trade Association dan International Hotel and Restaurant Association telah melakukan verifikasi berbagai perusahaan dan organisasi yang diharapkan menjadi satu kesatuan dari 18 sektor industri yang tersedia.

Pengajuan tsb akhirnya berujung pada persetujuan dalam menggunakan domain ?.travel? pada perusahaan dan industri tsb. (fz)
 
Back
Top