Hindari Makanan Ini Di Pagi Hari

jozz78

New member
WASPADA ONLINE

- Makanan berlemak
Burger, pizza, kentang goreng, donat, cream cheese, dan biskuit manis adalah makanan-makanan nikmat berlemak yang jahat bagi morning sickness. Makanan dikategori ini tinggi lemak tapi rendah nutrisi. Batasi konsumsi makanan yang seperti ini. Selain tinggi kalori dan dapat membuat tubuh Anda membengkak, makanan berlemak juga mematikan buat morning sickness.

- Makanan beraroma kuat
Morning sickness dapat dengan mudah terpicu bila moms to be mencium bermacam aroma yang menyengat. Oleh karena itu, hindari mengonsumsi ikan, bawang putih, atau kol.

- Makanan pedas
Jangan perparah mual Anda dengan mengonsumsi makanan bercitarasa pedas yang mengandung cabai, bawang putih, bawang bombai, bawang merah, maupun bumbu kari. Usahakan selalu mengonsumsi menu makanan sederhana seperti daging rebus dengan kentang dan salad, omelet telur dan roti, atau ayam kukus kecap.

- Caffeine
Kopi, teh, dan beberapa minuman berenergi adalah minuman ber-caffein. Minuman ini bersifat diuretik yang dapat mendorong Anda mengeluarkan air seni secara berlebih. Jadi, batasi konsumsi minuman ini dengan baik. Dalam satu hari Anda hanya boleh mengonsumsi dua cangkir kopi atau empat cangkir teh.

sumber : http://www.iyaa.com/gayahidup/kesehatan/2386256_2386.html
 
Back
Top