iPhone 5 Resmi Hadir di Indonesia, Hari ini

jozz78

New member
Bagi Anda yang sudah pre-order iPhone 5 di opsel di Indonesia (Telkomsel, XL, Indosat), sekaranglah saatnya Anda menerima gagdet pesanan Anda. Itu karena hari ini, 14 Desember 2012, iPhone 5 layar 4 inci telah resmi beredar di pasar smartphone Indonesia.

Jika Anda pesan iPhone 5 via Telkomsel, pelunasan dan pengambilan iPhone 5 dilayani mulai hari ini hingga Minggu (14-16 Desember 2012) di beberapa tempat: GraPARI Gandaria City (Gandaria Mall Jakarta), GraPARI Dago (Bandung) dan GraPARI Pemuda (Surabaya). Dibuka pada pukul 00:00 dini hari tadi, antrean calon pemilik Telkomsel bahkan telah terlihat di Gandaria City sejak Kamis sore.

Selain itu pembelian langsung via Telkomsel khusus untuk hari ini bisa dilakukan di:
- GraPARI MEDAN SELECTA, Medan, Sumatera Utara
- GraPARI MALL BALI GALLERIA , Kuta Bali
- GraPARI GRAHA PENA , Makasar, Sulawesi Selatan
- Atau melalui mitra dealer resmi Telkomsel: EMAX, eStore, AAR, Global Teleshop
- Grapari lain di seluruh Indonesia akan membuka penjualan iPhone 5 mulai 24 Desember nanti.

Di sisi lain, Indosat juga mulai menjual iPhone 5 mulai pukul 00:00 dini hari tadi. Indosat memusatkan penjualan perdana iPhone 5 di toko Seven Eleven Teluk Betung, Grand Indonesia, Jakarta. Sementara bagi Anda yang menginginkan iPhone 5 dari XL, langsung saja menuju Central Park atau Senayan City hari ini karena XL menawarkan diskon 50% Bundling Pasca Bayar iPhone 5 16GB. Enjoy your iPhone 5!

http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2386982_1376.html
 
Berhubung tidak pernah pakai iphone maka tidak tahu perkembangan dan tidak update beritanya. Kalau iphone kayaknya sangat bagus tapi harganya juga.
 
Back
Top