Penyebab Kematian

Status
Not open for further replies.

andree_erlangga

New member
suatu hari ada 3 pria berdiri dipintu surga, lalu penjaga surga menghampiri mereka dan berkata bahwa dia hanya mengijinkan orang-orang yang mati secara tak wajar untuk masuk. lalu si penjaga mereka satu persatu menceritakan bagaimana mereka bisa mati.

pria pertama bercerita : "suatu ketika, saya mencurigai istri saya bahwa dia berselingkuh, jadi hari ini saya pulang lebih awal untuk memergokinya. setelah saya sampai ke aparteen saya dilantai 25, saya merasa ada yang aneh. tetapi setelah saya periksa keseluruh ruangan, saya tidak dapat menemukan siapa2. lalu akhirnya ketika saya pergi ke balkon, disana ada seorang pria sedang bergantung dijeruji pembatas. pada saat itu saya sangat marah, jadi saya mulai memukul dan menendangnya, tapi ternyata dia tidak jatuh juga dan istri saya yg ada disamping saya diam saja. terakhir, saya masuk ke apartemen dan mengambil palu dan mulai memalu tangannya. tentu saja dia tak akan tahan dan akhirnya dia jatuh.
tapi ternyata dia jatuh kesemak semak, dan masih baik2 saja. terakhir, saya masuk kedapur, mengangkat kulkas dan melemparkannya ke bawah dimana pria itu jatuh dan dia mati seketika. melihat itu, istri saya sangat marah dan membunuh saya dengan garpu.

lalu penjaga berkata:"cerita yang sangat mengenaskan", lalu sipenjaga membiarkannya masuk. lalu pria kedua datang dan penjaga menyuruhnya tuk cerita.

pria kedua bercerita: "saat itu merupakan hari yang sangat aneh. lihatlah, saya tinggal diapartemen dilantai 26 dan setiap pagi saya melakukan latihan di balkon. lalu pada pagi itu saya terpeleset dan menyebabkan saya jatuh.
untungnya, saya dapat meraih jeruji balkon yang ada dilantai bawah apartemen saya. saya tau bahwa saya tidak dapat bertahan lama, lalu tiba-tiba pria itu muncul dibalkon dengan tergesa-gesa. saya pikir saya akan diselamatkan, tapi ternyata dia mulai memukul dan menendang saya. saya bertahan sekuat mungkin sampai akhirnya dia mengambil palu dan menghantamkannya ketangan saya. akhirnya saya melepaskan tangan saya dan terjatuh. lagi lagi saya beruntung, saya jatuh kedalam semak semak walaupun sedikit terhempas tapi baik baik saja. setelah saya pikir semuanya baik baik saja, kulkas itu jatuh dari atas dan menghantam saya dan akhirnya saya berada disini.

sekali lagi penjaga berkata: "Cerita yang sangat mengenaskan", dan membiarkannya masuk.lalu pria terakhir datang dan penjaga menyuruhnya bercerita.

pria terakhir berkata: "simak baik-baik cerita saya. saya sedang sembunyi telanjang didalam kulkas"


sumber : Ramalan Bintang,Zodiak,Shio,Forum Gaul,Download Lirik Lagu,Info Film,Cerita Lucu,Games,Cerita Seru - Inspirasi Kamu Setiap Hari
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top