Alat Ukur Kadar Air Jagung, kakao, kopi dan Biji-bijian lainnya JV-010S

bondansh

New member
Grain Moisture Meter JV-010S
Mengukur tujuan: pangan, dan non-logam sampel granular, seperti beras, gandum, jagung, kedelai dan biji -bijian lainnya ..
banner-flash-2.gif


Specifications computerisasi
  1. Grain Moisture meter for rice, wheat, corn, soybean, rapeseed etc.
  2. LCD display
  3. Automatic weighing, temperature compensation
Masih mencari Alat Pengukur Kadar Air bijian yang terakurat ? harga termurah ? paling praktis ? dan paling utama ada fitur kalibrasi dan fungsi error correction ? Tester kadar air dengan cara mengkalibrasi sendiri .. Anda tepat mencarinya disini.
grain-moisture-meter.jpg
Kami perkenalkan produk baru di tahun 2012 ini ke anda, produk satu-satunya yang pertama kali diperkenalkan dan hanya didistribusikan oleh CV. Java Multi Mandiri dan Digital Meter Indonesia yaitu Grain Moisture Meter JV-010S Series.

Kelebihan alat ini adalah bisa menentukan kadar air pada bijian mulai dari range yang terendah sampai dengan range tertinggi yang bisa diukur maksimum pada bijian yaitu dari 0-40%. Produk ini adalah Alat Pengukur kadar air bijian yang sangat canggih sehingga tidak cukup hanya mendeteksi 1 macam bijian, tetapi bisa sampai dengan 20 macam bijian bahkan lebih! Karena fitur canggih volume & conversation display telah disematkan juga kedalam produk ini.
4 program dari 24 kategori yang disematkan kealat ini kelebihannya bisa untuk disesuaikan dengan bijian yang tepat, akan tetapi harus di kalibrasikan terlebih dahulu, bagaimana cara mengkalibrasikan pada bijian ? tenang kami akan memberikan tutorial full indonesia mengenai cara cara kalibrasi alat tersebut, selain itu alat ini juga bisa mengukur suhu biji, jadikan timbangan sample bijian sekaligus.

Alat Ukur kadar Air Seri JV-010s
Masih mencari alat pengukur kadar air bijian yang jauh lebih canggih? masih mencari Kett Moisture Tester PM-410? GMK-303 series ? Aqua Boy ?
Mari kita bandingkan dengan salah satu produk diatas..
banner-flash-1.gif

Contoh diatas produk JV-010S akan dibandingkan dengan produk PM-410 yang harganya mencapai 2x lipat dari harga JV-010S.
Perbandingan alat ukur kadar air JV-010S VS Alat ukur kadar air PM-410

PM-410 mempunyai measurement range hanya dari 6-40% sedangkan JV-010S mempunyai measurement range mulai dari 0-40%. Untuk sample weight dari PM-410 20-180g sedangkan dari JV-010S 20-200g.
Untuk fitur Calibrations PM410 dan JV-010S mempunyai fitur yang sama yaitu MultiPoint calibration dan fitur Error Correction.
Dan sama-sama mempunyai fungsi moisture dalam bentuk persentase, pengukuran weight (g) berat, temperatur compensation dan bias adjustment yang sama-sama diusung oleh kedua produk ini.
Untuk layar Display masing-masing juga menggunakan LCD. Dan untuk akurasi, PM-410 meneybutkan bahwa tingkat akurasi mereka +/- 0.5%, sedangkan produk JV-010S mengklaim tingkat akurasi kurang dari +/- 0.5% dengan repetitive error kurang dari +/- 0.2%.
Untuk sumber power (kelistrikan / sumber daya) pada masing-masing produk. Grain Moisture Meter PM-410 hanya mempunyai dari sumber power Baterai 4xAA, sedangkan untuk Grain Moisture Meter / Alat Pengukur Kadar Air bijian JV-010S mempunyai dua power source yaitu 5baterai ukuran AA, dan juga power source AC / DC. Sehingga bisa menghemat pemakaian baterai apabila hanya digunakan di suatu lokasi tertentu. Penggunaan baterai hanya dimaksudkan apabila pengukuran tidak bisa dilakukan di suatu tempat, tetapi harus dibawa (portabel) sehingga fungsi pemakaian baterai bisa digunakan untuk tidak menghalangi pengukuran kadar air pada bijian tersebut. Jauh lebih praktis!
Ada berbagai banyak fitur dan kecanggihan yang disematkan pada produk Grain Moisture Tester / Alat Pengukur Kadar Air bijian JV-010S ini. Sehingga apabila anda mau membeli produk serupa, harus berpikir ulang seribu kali untuk membelinya dan beralih langsung ke produk Grain Moisture Meter JV-010S ini.[/box]
Secara sederhana manual book sederhana dari JV-010S anda bisa mengerti betapa praktis dan canggih pemakaian produk Grain Moisture Tester JV-010S dibandingkan dengan produk sejenis.

Features:

  • Quick, accurate, convenient
  • AC/DC power supply compatible
  • High-brightness backlight LCD, clear and energy-saving
  • Multi point calibration, error correction
  • Low power consumption, automatic shutdown
  • Automatic weighing and temperature compensation
  • Volume-weight conversation display

Measuring objectives: foodstuff, and other non-metal granular sample, such as rice grain, wheat, corn, soybean and rape seed etc.
Grain Moisture Meter
Technical data:

  • Repetitive error: less than 0.2%
  • Measuring range:0-40%
  • Measuring time: less than 10 seconds
  • Environmental temperature: 0-40C
  • Power supply: four 5#alkaline batteries or external 9V DC.
  • Display model: high-brightness backlight LCD
  • Net weight: 910gm

Packaging Detail: Each piece packed in aluminium alloy box and 4pc/ctn, 65.5*43*41=0.12CBM 14.5Kgs/GW, 12Kgs/NW.

Grain Moisture Meter Computerisasi Densitif Bulk JV-010S

INFORMASI & PEMESANAN :
Bondan SH


Digital Meter Indonesia
CV. Java Multi Mandiri
Office: Jl. Jenderal Soeprapto Gang II No.13 - Purwokerto - Indonesia
H.6285 8787 88168, 6285 2917 71888 ( Pin BB : 233786a3 )
F.62-281 63 7647
T.0281 5771888
 
Last edited:
Cara Membeli Produk Di CV. Java Multi Mandiri
Cara Pembayaran Ketentuan Umum:

[*]Ketentuan Harga Setelah Deal melalui via telp / Invoice / Fax perusahaan ( Perorangan ) Sudah termasuk ongkos kirim.
[*]Ongkos pengiriman Gratis tergantung lokasi Anda berada.
[*]Kami menggunakan Jasa JNE, TIKI, PAHALA dan Pos Indonesia untuk pengiriman produk ke seluruh Indonesia.
[*]Pengiriman order kami lakukan setiap hari kerja. Jasa pengantaran yang digunakan adalah PT. POS INDONESIA (Senin-Jumat) dan JNE, TIKI, PAHALA (Senin-Sabtu). Tidak ada pengiriman pada hari Minggu, hari raya dan hari libur nasional lainnya.
[*]Pengiriman order melalui POS dilakukan pada pukul 13.30 WITA, sementara pengiriman order melalui JNE, TIKI, PAHALA kami lakukan sebanyak 2 gelombang, yaitu pada pukul 11.00 WITA dan 15.30 WITA. Jadi setiap order yang kami terima di atas waktu tersebut akan dikirim pada keesokan harinya.
[*]Rata-rata waktu pengantaran adalah maksimal 4 (empat) hari kerja.
[*]Setiap pengiriman order akan disertai dengan nomor resi (tracking number) yang dapat [*]Anda gunakan setiap saat untuk mengecek order Anda. Kami akan mengirimkan SMS pemberitahuan nomor resi/barkode pengiriman selambat-lambatnya 12 jam setelah pengiriman dilakukan.

Cara Order Produk Di CV. Java Multi Mandiri :

  1. Tentukan jumlah yang akan dipesan (berapa Unit).
  2. Isi form pemesanan dengan menggunakan data yang benar dan valid.
  3. Diharapkan mengisi alamat Anda dengan selengkap-lengkapnya untuk memastikan barang dapat terkirim dengan lancar sampai ke alamat Anda.
  4. Setelah kami menerima email pemesanan Anda, kami akan menghubungi Anda melalui Telp, Sms, email atau Fax dan Dipastikan Transfer Ke Bank BCA atau MANDIRI Rekening Atas nama CV.Java Multi Mandiri.
    JANGAN PERNAH MELAKUKAN PEMBAYARAN ATAUPUN TRANSFER SEBELUM MENERIMA KONFIRMASI DARI KAMI!
  5. Setelah Anda melakukan transfer, selanjutnya silahkan konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengirim SMS (tidak perlu menelepon). ke nomor: 0852-9177-1888, dengan menyertakan data-data: NAMA LENGKAP, TANGGAL TRANSFER, JUMLAH UANG YANG DITRANSFER, TRANSFER MELALUI REKENING BANK APA dan NAMA PEMILIK REKENING PENGIRIM. Contoh: Bondan SH tgl 23/2/2012 Rp.3.000.000 MANDIRI an. TONY SUDARMAN
  6. Setelah menerima SMS Konfirmasi Transfer dan mencocokkan dengan data penjualan, kami akan segera mengirimkan pesanan anda, disertai dengan konfirmasi melalui email dan SMS.
  7. Setelah barang diterima, kami mohon kesediaannya untuk mengirimkan email/SMS kepada kami perihal kedatangan barang. Ini untuk kelengkapan administrasi kami.

  1. Jika ada pertanyaan, silakan mengirimkan email ke bondan.s.h@gmail.com atau hubungi customer support kami melalui nomor telepon 0281-7922286, 085291771888 atau 085878788168 (Bondan SH) setiap hari kerja Perusahaan CV. JAVA MULTI MANDIRI.
    Ataupun Menggunakan Jasa Rekber


    * Semua Transaksi Pembelian Product kami Transfer Bank Atas Nama Perusahaan Kami, Diluar Transaksi Tersebut Bukan Tanggung Jawab Kami.
    * Product Digital Meter Dari CV. Java Multi Mandiri Garansi 6 Bulan Replacement 1
 
Back
Top