Tips Untuk Mengurangi Makan Berlebih

daniexiaokim

New member
177252_4-keuntungan-mengunyah-makanan-secara-benar_663_382.jpg


Seringkali anda sulit untuk mengontrol keinginan dalam membatasi porsi makan yang berlebih. Ironinya porsi makan yang berlebih merupakan kunci utama terjadinya lemak berlebih sehingga dapat menimbulkan berat badan yang berlebih pula.

Batasilah pengkonsumsian makanan secara berlebih jika anda menginginkan badan yang ideal serta seimbang, sebenarnya hal itu tak lah semudah yang dibayangkannya. Diet juga menjadi alternatif lain, orang seringkali mengkonsumsi vitamin diet untuk membantunya dalam proses diet berjalan dengan lancar.

Tapi tak jarang orang yang sudah melakukan diet namun masih saja ada yang mengeluh karena tak kunjung mendapatkan badan yang ideal, berikut ini adalah tips untuk mengurangi makan berlebih:

1. Konsumsi Peppermint


Peppermint merupakan obat penghalang makan secara berlebihan, dengan mengemut permen ini maka anda bisa mengontrol hasrat makan anda. Para peneliti juga mengatakan bahwa menghirup aroma peppermint dua jam sekali sebelum ingin makan bisa membuat makan menjadi tidak berlebih.

2. Buat Jadwal Makan Dengan Teratur

Jadwal makan yang teratur merupakan cara yang terbaik untuk membantu anda dalam menstabilkan makan berlebih. Makanlah sesuai jadwal maka anda akan mendapatkan porsi makan yang baik dan memberikan tubuh ideal.

3. Jangan Terlalu Banyak Mengkonsumsi Makanan Manis


Makanan manis memang dapat mengurangi rasa lapar anda untuk terus makan, akan tetapi bukan berarti anda dapat memakan makanan manis seperti gula pasir, choco chip, es krim, atau yang lainnya. Yang dimaksud makanan manis itu seperti buah mangga, semanggka, madu, atau selai kacang.
 
kalo orang diet itu, gak boleh lapar dan kenyang. Makan sampai 10 kali gak masalah. Asal porsinya minim :)
 
Back
Top