5 Step to Pretty Punk like Demi Lovato

Kalina

Moderator
Terpesona sama penampilan Demi Lovato yang
edgy, khas rockstar tapi tetap feminine? Yuk coba
gaya pretty punk seperti dia.

Black and color
Punk identik sama warna hitam pekat di material
yang keras dengan aksen studed atau ripped. Coba pilih jaket kulit hitam, jaket jeans with studed atau spike, legging berbahan kulit sintetis, ripped jeans shorts, atau ripped black stocking. Untuk tampil pretty punk, kombinasikan fashion items yang gelap dengan warna cerah. Misal, jaket kulit hitam dengan dress pink. Jaket jeans with studed dengan dress hijau cerah.

Heavy boots
Heavy boots alias boots tomboy dan stand out
memang paling pas buat tampilan ini. Heavy boots biasanya terbuat dari kulit tebal atau suede hitam. Ada yang ankle atau semata kaki ada juga yang sebetis. Heavy boots punya sol tebal dengan aksen studed atau metal bucle. Heavy boots juga identik dengan penampilan para rocker atau penyuka tampilan goth (gothic).

Stand out hair color
Have fun with color! Tambahkan warna di rambut kita. Enggak harus semuanya, kita bisa coba ombre seperti Demi Lovato. Pilih warna super terang agar tampilan kita stand out. Kalau mewarna rambut terlalu exstreem, kita bisa coba pakai pewarna rambut semprot atau hair clip untuk tampil di acara khusus. Misalnya, nonton konser.

Dramatic make-up
Bold lip and smokey eyes adalah aturan pertama
dalam make-up pretty punk. Bold lip yang paling umum biasanya merah. Tapi kita bisa coba juga warna orange atau shocking pink, yang penting tebal. Lalu tambahkan lipgloss agar lebih chic. Sapukan eyeshadow warna hitam, abu, atau dark navy blue di kelopak mata. Untuk tampilan lebih all out, tambahkan eyeliner warna terang seperti pink atau silver di bagian bawah alis. Jangan lupa juga sapukan maskara di bulu mata agar tampilan mata kita makin kuat. Sesekali, boleh juga coba bulu mata palsu.

Studed accessories
Studed memang teman setia tampilan pretty punk. Kalau belum ada aksen studed di pakaian atau sepatu kita, tambahkan di aksesori. Banyak gelang, kalung, cincin, hairpiece, bahkan clutch studed. Pakai apa pun yang kita suka, just have fun with it!

KaWankuMagz
 
Back
Top