jus daun sirsak 100% murni untuk kanker

morgancakep

New member
Obat Herbal Kanker Payudara



Gejala dan Tanda Awal Penyakit Kanker Payudara

obat herbal kanker payudara - Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Ramuan Tradisional Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara – Setelah mengetahui dengan jelas apa yang menyebabkan dan seperti apa gejala penyakit kanker payudara, langkah selanjutnya adalah memilih obat penyakit kanker payudara yang tepat. Untuk itu, kami mempersembahkan obat herbal kanker payudara dari Ace Maxs yang merupakan herbal khusus penyembuhan, dibuat dan dikemas secara modern menggunakan teknologi tinggi dan di tangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman.

Ace Maxs merupakan obat herbal kanker payudara yang terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella, buah apel dan madu murni sebagai pemanis juga pengawet alami. Karena Obat Herbal Kanker Payudara ini dari ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami tradisional tanpa campuran bahan kimia, hal inilah yang membuktikan kehebatan khasiat dan kemanjurannya dalam mencegah maupun menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Kandungan anti Kanker Obat Herbal Kanker Payudara yakni dari kulit buah manggis ternyata menghasilkan senyawa alami “xanthone” yang bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain kandungan obat herbal kanker payudara juga bersifat apoptosis yang terukti bertugas sebagai penghancur sel kanker.

Tak hanya dari kulit manggis saja, kandungan daun sirsak dalam Obat Herbal Kanker Payudara juga merupakan antikanker dengan daya kerja sangat hebat. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh pihak independen akhirnya menghasilkan laporan yang sangat mencengangkan terhadap manfaat daun sirsak. Antara lain :

Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, dan Kanker Pankreas.
  1. Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam mengatasi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan dalam pengobatan medis.

selengkapnya -> obat herbal kanker payudara

posted by: Ace Maxs - Obat Penyakit
 
Back
Top