Wah kebeneran apartemenku dapat renovasi gratis

pratama_adi2001

New member
Wah kebeneran apartemenku dapat renovasi gratis

Sepulang dari acara liburan, Gunther Hagler, 45, seorang warga Frankfurt, Jerman, merasa kebingungan karena apartemennya dibobol orang. Hagler mendapati apartemennya mengalami perubahan 180 derajat.
Pasalnya, apartemen Hagler tiba-tiba saja punya penampilan baru, warna catnya baru, perabotan baru, jendela-jendela bersih dan rapi seperti habis direnovasi.
Setelah diperiksa, ia juga kaget karena tidak ada barang di apartemennya yang hilang. Bahkan, makanan di lemari esnya yang lama telah dipindahkan ke lemari es baru.
?Walah, kok apartemenku jadi bagus begini? Padahal aku tidak menyuruh siapa pun untuk merenovasinya. Apa mungkin ada peri baik yang menyulap apartemenku jadi baru ya?? ujar Hagler bingung.
Untuk menjawab kebingungannya itu Hagler pun lapor polisi. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi kemudian memanggil pengurus apartemen. Dari pengurus apartemen itulah misteri renovasi mendadak di apartemen Hagler pun terkuak.
?O, maaf Pak. Sebenarnya saya ingin merenovasi apartemen sebelah. Tapi, saya salah memberikan kunci apartemen milik Hagler kepada tukang renovasi,? ujar dia. - tya/AP
 
Back
Top