Velove Vexia, Heboh Foto Nipple Slip

jozz78

New member
JAKARTA,FO -- Velove Vexia bikin heboh forum internet sepanjang akhir pekan lalu. Sebabnya, beredar foto’‘nipple slip’ mirip dirinya di internet. Foto itu diunggah di’account @yaswildblood dengan judul “Nyebrang ke Gili Trawangan!” Di dalam foto ter­sebut, selain Velove dan Yas­mine Wildblood, juga ada Glen Alinskie dan satu rekannya ber­nama Fero Walandouw.

Mantan pacar Raffi Ah­mad itu tampak mengenakan baju biru dengan belahan dada rendah. Alhasil, saat dijepret dari sam­ping, kelihatan jelas ujung (pu­ting) payudaranya menyem­bul.

“Wew beruntung banget cwo yg semobil sm dia...mantab gan... seger bgt yah, lg pada mau kemana yah,” celetuk Ameira di forum.

“Maybe gan, gak ada yang tahu. Tanyai Rafi yang udah ngerasain, wkwkw. Kalo nggak tanya ke Roy Suryo dah.

Velove belum mengkla­ri­fikasi. Di account twitter-nya @Vaelovexia, ia hanya menu­lis,“In my life, I’ve lived, I’ve loved, I’ve lost, I’ve missed, I’ve hurt, I’ve trusted, I’ve ma­de mistakes, but most of all, I’ve learned.”

Jika diartikan maka tulisan tersebut berarti, “Di dalam hi­dup, saya pernah men­cintai, saya pernah kehilangan, merin­dukan, saya pernah disa­kiti, Saya pernah percaya, saya pernah berbuat salah, na­mun dari semua itu, saya telah be­lajar.”

velove_fajar672.jpg

http://www.iyaa.com/hiburan/umum/2419649_2146.html
 
Back
Top