Consumer Reports Berikan Rapor Buruk Untuk iPhone 5

askom

New member
_gopego_iphone_consumer_report-8488675171974277876_jpg.png


Penjualan iPhone 5 dari Apple boleh jadi sukses di kawasan AS, dan hal tersebut akan segera dikonfirmasi oleh laporan kuartal ke-4 tahun 2012 yang akan siap dirilis Apple dalam beberapa minggu lagi. Sayangnya pencapaian tersebut dianggap masih belum cukup bagus oleh data terbaru yang dirilis oleh comScore, dan laporan terbaru yang dirilis oleh reviewer produk terkemuka di AS yaitu Consumer Reports juga menyatakan prestasi yang kurang memuaskan bagi Apple.
Ranking iPhone 5 terletak di bawah produk-produk Android di seluruh perusahaan operator seluler terkemuka di AS, dimana produk-produk flagship dari berbagai produsen Android umumnya menempati posisi 1 dan 2, sedangkan iPhone 5 menempati posisi ke-3. Parahnya, iPhone 5 bahkan tidak masuk dalam 3 besar handset terbaik di Verizon Wireless. Posisi 3 besar tersebut ditempati oleh Motorola Droid RAZR MAXX HD, Droid RAZR HD, serta Galaxy S III.
Consumer Reports tidak memberikan penjelasan apapun mengenai teknik yang mereka gunakan dalam memberikan nilai untuk masing-masing perangkat

sumber :" http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2420861_1376.html#/0
 
Jika buruk maka bisa diperbaiki itu gan, sekarang barangkali sudah bagus. Karena memang kualitas produk itu berbeda-beda jadi ada yang tidak bagus juga.
 
Back
Top