Secangkir Kopi: US Fiscal Cliff. [Gratis..!!!]

AskapMini

New member
Secangkir Kopi: US Fiscal Cliff. [Gratis..!!!]

Kami Askap futures kembali lagi dengan cara bulanan kami yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para trader indonesia, yaitu secangkir kopi. secangkir kopi ini merupakan acara seminar yang biasa kami adakan setiap bulannya. acara bulanan ini kami adakan sebagai sarana bagi para trader indonesia untuk berkumpul dan saling bertukar informasi tentang perkembangan dalam dunia trading.

Setelah kemarin Askap Futures telah menyelenggarakan kegiatan acara Secangkir Kopi mengenai “Crisis 2013”. Sekarang kami Askap Futures kembali mengajak teman teman trader semua untuk mengikuti secangkir Kopi Kali ini akan mengangkat tema Fiscal Cliff di US. Yang dimana acara ini akan membahas bagaimanakah perekonomian Amerika selanjutnya setelah disahkannya Fiscall Cliff. Dan dampak apa yang nantinya akan terjadi.

looYV.jpg

Dan acara ini akan diadakan pada :

  • Tanggal : 11 Januari 2012
  • Waktu : 18.00 - Selesai
  • Tempat : Nutz Cultures Crystal Lagoon Senayan City.
  • Pembicara : Yoke S. Endarto. S.Kom. S.Si. (Wakil Pialang PT. Askap Futures)

Dan untuk menghadiri acara ini, silahkan registrasi melalui :

SMS dengan Format : Nama(Spasi)fiscalcliff kemudian kirim ke 08787 6161 567 atau bisa menghubungi PT Askap Futures pada nomor telepon 021 - 29329329

Seperti secangkir kopi yang sudah-sudah acara ini juga GRATIS aliasnya tidak dipungut biaya apapun namun dengan tempat terbatas

Jika anda berminat, silahkan langsung kunjungi web kami di Askap Futures untuk informasi lebih detainya atau jika anda ingin bertanya terlebih dahulu ada bisa mengunjungi live chat kami digambar dibawah ini


Kapan lagi kan ada acara seminar gratis yang informatif serta menambahkan keakraban bagi kita para trader. ;)
 
nahh.. ini dia photo2 kemarin saat acara ngopi bareng Prof. Ir. Roy Sembel MBA. Ph.D .




Ini adalah momen dimana kita para trader bisa dengar langsung mengenai kejelasan dilegalkannya transaksi perdagangan berjangka dengan lot kecil yang di bawakan Bpk. Syahrul R. Sempurnajaya (Kepala Bappebti)

Dan acara ini bukan acara biasa gan, secangkir kopi ini juga menjadi ajang pembelajaran dan moment untuk para trader Indonesia kumpul & kenalan satu dengan yang lain.

Dan yang menjadi point pentingnya : "Dengan adanya perdagangan berjangka lot kecil di Indonesia ini, maka investor Indonesia akan mendapatkan rasa aman dan jaminan hukum secara mutlak dibandingkan berinvestasi di broker asing yang menawarkan layanan serupa namun belum tentu terjamin keamanannya dan ilegal menurut hukum di Indonesia."

Mari bergabung gan ^^, dengan mempercayakan PT. Askap Futures sebagai pialang yang bisa memberikan pelayanan sesuai kebutuhan kita para trader.
 
Back
Top