5 CM

Kalina

Moderator
Di angkat dari sebuah novel best seller berjudul sama, karya Dhony Dirgantoro.. Film ini akan semakin menyuburkan rasa cinta kita kepada sahabat, kekasih, orang tua, dan.. INDONESIA..

Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya.

Genta memiliki karakter seorang leader dan ia selalu mengerjakan segalanya dengan.. PERFECTO! Bisa diajak ngobrol apa aja, deh.. Soal broadcast, Riani bisa ngobrol ama dia. Soal musik, Zafran juga bisa ngobrol ama dia.. Arial dan Ian juga suka ngobrolin kesukaan mereka sama dia.
Genta sangat menyukai Riani.

Riani, kata Genta, gadis berkacamata ini adalah paduan antara Andrea Corrs (wajah) dan Kate Winslet (body). Ia sangat menjunjung tinggi emansipasi wanita!

Zafran, menyukai musik dan puisi. Dia merasa, ada darah Achilles dalam tubuhnya! Seorang autis yang kumat-kumatan. Hahaha. Dan ia sangat memuja Arinda, adiknya Arial.

Arial adalah cowok atletis dan cinta mati ama kecap manis. Makan sandwich pun pake kecap manis!!

Ian..is the ##### lover!! Si banana boat ini orangnya asyik dan sangat mencintai bola dan indomie!!

Suatu hari mereka berlima merasa jenuh dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan
lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan,
banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Genta dan Riani sibuk dengan project masing-masing, Zafran gencar deketin Arinda, Ian sibuk nyelesaiin skripsi, dan Arial yang mulai menjalin hubungan dengan Indy.

Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka
dengan sebuah perjalanan penuh impian dan
tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus di Puncak Mahameru.
Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat
mereka semakin mencintai Indonesia.
Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya.

Genre: Drama
Distributor: Ram Soraya
Producer: Sunil Soraya
Director: Rizal Mantovani
Writer: Player: Herjunot Ali, Fedi Nuril, Raline Shah, Pevita Pearce, Igor Saykoji, Denny Sumargo
 
Back
Top