Ternyata Iklan Internet Ampuh Untuk Meningkatkan Bisnis

daniexiaokim

New member
social-network-icons.jpg


Semenjak Internet masuk kedalam kehidupan bermasyarakat di dunia yang paling digemari bahkan menjadi kebutuhan hidup yang wajib di penuhi seperti untuk mencari informasi, bermain, hiburan bahkan memasang iklan.

Televisi kian menyusut untuk pemasangan iklan dan para advertising agency sedang mengalami peningkatan yang sangat drastis, hal itu dikarenakan biaya iklan di televisi terlalu mahal dibandingkan iklan di internet.

Dan iklan di Televisi juga kurang ampuh di bandingkan iklan melalui internet yang sekarang ini semakin booming di mata masyarakat. Bagaimana tidak jika anda ingin memasang iklan di televisi anda bisa menghabiskan dana sekitar 200 juta untuk sekali penayangan saja.

Apabila itu ada dua penayangan ya anda bisa mengkalkulasikannya saja sendiri, wajar apabila dunia artis memiliki banyak uang untuk menghidupi kebutuhan mereka semuanya.

Kini banyak perusahaan yang beralih ke iklan internet dan kebanyakan perusahaan lebih memusatkan untuk menstrategikannya ke bidang internet karena memang sangat menguntungkan disamping harganya yang murah juga tampilan iklannya lebih lama daripada di televisi.
 
iya iklan di internet memang semakin maju belakangan ini. youtube (komen silumanrubah) juga menjadi salah satu channel yang bagus, meski kadang sebagian user merasa terlalu byk intervensi. saya juga sempat menggunakan iklan seperti yang dikelola oleh google untuk website design saya, dan hasilnya bagus.
 
Mungkin sebelum membuat iklan, ada baikknya kita membuat branding dengan memiliki sebuah website pribadi, dengan website ini nanti bisa kita iklankan ke dunia maya :)
 
iklan di internet memang lebih praktis dan lebih murah. buktinya banyak orang yang terkenal gara-gara aksi gokilnya yang diupload di dunia maya...
 
SEO (Search Engine Optimization) Teknik untuk memaksimalkan sebuah website agar tampil di halaman pertama mesin pencari seperti google sesuai kata kunci tertentu sist. Banyak yang yang belum tahu bahwa setiap kata kunci (keyword) memiliki jumlah pencari yang potensial setiap harinya. Dengan SEO sista bisa menjual produk yang memiliki konversi sangat tinggi dengan muncul di halaman pertama gugel.
 
Berita, iklan apapun di internet mudah menyebar.. dari sana uang juga mengalir deras.. kalo media tv..bayar dulu yah baru tampil :D
 
Back
Top