Bayi Sudah Belajar Bahasa Dalam Kandungan

daniexiaokim

New member
bau-badan-pada-ibu-hamil-penyebab-dan-solusinya.jpg

Mungkin anda selama ini sudah mengatahui bahwa bayi yang baru lahir akan mulai membedakan suara, gaya, nada bahasa mereka di bulan pertama hidupnya. Akan tetapi menurut hasil penelitian terbaru mengatakan bahwa bayi dapat memiliki kemampuan belajar dan juga mengingat suara dari dalam kandungan pada kehamilan yang baru memauski 10 minggu terakhir.

Nah maka dari itu anda harus melatihnya lebih dalam lagi untuk memperlancar bayi untuk menggunakan bahasa sehari-hari. Tak sedikit orang tua yang membelikan mainan bayi yang bertujuan untuk membantunya dalam berbicara.

Sekitar 40 bayi perempuan dan laki-laki yang baru lahir atau 30 jam menjadi objek penelitian mereka di Tacoma dan Stockholm. Bayi tersebut mampu mendengar bahasa maupun kata bahkan hingga huruf voakl dalam bahasa Inggris dan Swedia disana.

Alasan mereka memilih huruf vokal untuk penelitian karena huruf vokal menonjol selain itu para peneliti juga mengatakan bahwa huruf vokal akan lebih terdengar saat diucapkan sang ibu meskipun terhalang di dalam rahim.
 
Back
Top