Video Game Berbau Kekerasan Bahaya Untuk Anak Lho...

jozz78

New member
_Sub_Zero_Fatality_MK2_640x406-1506709397631742628_jpg.png

Jika Anda memberikan konsol game kepada anak Anda, sebaiknya Anda harus menyeleksi setiap video game yang akan dimainkan oleh si kecil.
Sebab berdasarkan survei yang dilakukan oleh Common Sense Media kepada 1050 orang tua yang memberikan konsol game kepada anak mereka, disimpulkan bahwa ada sekitar 75% orang tua yang mengakui bahwa video game yang mengandung kekerasan juga akan mengundang tindakan kekerasan yang serupa di keseharian si anak.

Perdebatan akan hal ini memang sering berkembang ke muka publik. Namun beberapa peneliti menyimpulkan bahwa video game yang mengandung kekerasan sebenarnya sama sekali tak ada hubungannya dengan tindakan kekerasan yang memgarah ke kriminalitas.

Hmm.. kalo gitu, berarti semuanya mesti dikembalikan ke orang tua ya... kalo emang mereka bisa mendampingi si buah hati saat bermain game tentunya akan lebih baik.

http://www.iyaa.com/tech/umum/2431164_2494.html#/0
 
wwaaahhhhh harus hati hati nihh anak ana sya kelak jangan sampai main game seperti ini ntarrrr jadi ngerasin baaknya
 
kalo menurut saya yang penting si anak harus selalu dekapan orangtua...kalo soal game kayanya karna orangtua jarang memperhatikan tingkah anak dan pertemanan
 
kalo menurut saya itu hanya pemikiran orang orang yang pernah merasakan keindahan menjadi anak kecil tersebut
 
Back
Top