Smartfren - Mimopay Payment Gateway / Top-Up Games

[Battle Heroes] Update Karakter

Halo Rekan-Rekan Mimopay,

Sebagai bentuk penyambutan, maka kami akan memberikan karakter Halmoore (3Days) secara GRATIS bagi Para
Jawara yang sudah registrasi sebelum tanggal 1-April-2013. Tunggu apa lagi, Segera Mainkan Battle Heroes Online nya.

Mari kita sambut kedatangan Karakter baru di Battle Heroes Online.
528163_447429668669948_1116190552_n.jpg

Harold G. Halmoore
Seorang tentara yang berasal dari masa depan dengan keahlian menggunakan Senjata laras panjang. Halmoore memiliki skill-skill yang tergantung pada peralatan perang masa depan seperti Satelit yang akan membantu nya menghabisi musuh-musuh.

Tidak perlu bingung untuk TopUp di Battle Heroes, karena kamu dapat menggunakan voucher Smartfren untuk TopUp. Nah, sekarang mau topup gak bingung dan susah-susah cari voucher, karena voucher Smartfren mudah ditemukan di Indonesia ^^

Mimopay, making payment simple & easy.
526943_447429838669931_1754873540_n.jpg
 
Game kesayanganmu lagi ada Bonus Top-Up ?

Jangan khawatir, kamu pasti gak akan ketinggalan event kalau Top-Up menggunakan voucher Smartfren karena mudah banget nyarinya
 
Top-Up terus game kesayanganmu Smartfren yang telah bekerja sama dengan Mimopay ~ menangkan hadiah-hadiah menarik dari event-event mimopay ~
 
Buah asem dimakan buaya
kok mesem, kangen ya?

Mimopay adalah sebuah payment gateway sehingga memudahkan pemain untuk melakukan Top-Up di game kesayangannya dengan voucher Smartfren yang tersedia lebih dari 100.000 agen di seluruh Indonesia
 
Halo Rekan-Rekan Mimopay,

Pemenang Event April Weekly Best Top-Up dengan Smartfren adalah:

Modoo Marble Nickname : QweeNaFiQaH
Hadiah : 1 Modem Smartfren Rev. A AC692

Selamat yah~♥ Bagi yang belum menang ayo ikutan Eventnya..
Info lengkapnya klik di sini: http://modoo.netmarble.co.id/News/getNewsEvent.aspx?seq=285

Asik yah, main Modoo Marble dan Top-Up pakai Smartfren, eh bisa dapet Modem Smartfren & Andromax ^o^v
 
Halo Rekan-Rekan Mimopay,

Berikut adalah Top 10 tertinggi saat ini untuk Event Mimopay April Best Top-Up Elsword dan Modoo Marble Indonesia minggu keempat hingga saat ini.

1 gressil
2 dipyz
3 IMPERNOUS
4 SeLdEsiGn
5 applecell
6 deathknighth
7 ectacy123
8 Firto
9 orbits
10 sudharma

Terima kasih ♥
 
Halo Rekan-Rekan Mimopay,

Berikut adalah Top 10 tertinggi saat ini untuk Event Mimopay April Best Top-Up Elsword dan Modoo Marble Indonesia minggu keempat hingga saat ini.

1 gressil
2 susilo5430
3 barito2
4 Celest1nZ
5 devilzkiller
6 dipyz
7 triji3
8 shaloom
9 marwah55
10 applecell

Terima kasih ♥
 
Halo Rekan-Rekan Mimopay,

Kabar Gembira !
Bagi pelanggan OrangeTV, sekarang dapat melakukan pembayaran dengan voucher Smartfren. Wah, semakin mudah saja yah ~

Mimopay, making payment simple & easy.

944395_468231743256407_330639657_n.jpg
 
Cerita Lucu :

Karjo mengirim sms kepada istrinya dikampung....
“dek ...gimana kabarmu?.. aku kangen sama anak-anak dan juga kamu dek..”
Lama banget ditunggu smsnya gak dibales bales...karna karjo ingin tau kabar istri dan anak-anaknya karjo langsung menelepon istrinya dirumah.

Karjo : dek ....sms ku diterima ndak?
Istri : sudah mas....
Karjo : lhooo kok ndak dibalas...aku nunggu-nunggu lhoo..
Istri : aaaannu mas... anu si Tole sudah tidur aku kasihan, mau membangunkan dia

Karjo : lhoooo....apa hubungannya bales sms sama bangunin Tole?? (karjo bingung)

Istri : nnnggg annuu mas... kan yang biasa nulis di henpon tu si Tole, kalo bales sms
juga si Tole mas.... soale “TULISANKU KAN JELEK” mas
Karjo : ##%$&*”!????/^&$###

Sumber : abdi.cibinong

Pilih Mimopay sebagai pilihan Top-Up game kesayanganmu dengan menggunakan voucher Smartfren yang tersedia di Agen Pulsa terdekat.
 
"You hate your life, while some people dream of having your life"
Life is tough. But at least we have food. Right? Hot food and lots of it. At least we have a home. Right? A warm bed, pillows and blankets. At least we have clothes. Right? Lots of clothes in fact. At least we have parents, siblings, people who love, protect us. Right?

If you have food in your fridge, clothes on your back, a roof over your head and a place to sleep you are richer than 75% of the world.

If you have money in the bank, your wallet, and some spare change you are among the top 8% of the world’s wealthy.

If you woke up this morning with more health than illness you are more blessed than the million people who will not survive this week.

If you have never experienced the danger of battle, the agony of imprisonment or torture, or the horrible pangs of starvation you are luckier than 500 million people alive and suffering.

If you can read this message you are more fortunate than 3 billion people in the world who cannot read it at all.

We have to be thankful for what we have and we must have to share or provide necessities to other humans. Please reshare to spread this important message.
 
Hai Rekan-Rekan Mimopay,

Untuk menambah keseruan dan memberi kemudahan kamu untuk mengikuti event di Modoo Marble, Event Landmark Dunia akan diganti menjadi event yang lebih seru yaitu 'Play & Win Season 5!'. Dengan cara yang lebih mudah, kalian berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize yang sama yaitu Andromax 7.0 dan Andromax-I!

Bagi kalian yang sudah menyelesaikan misi 'All Map Complete' sebelumnya di event Landmark Dunia, jangan khawatir, karena kalian akan tetap diikutkan untuk undian Play & Win Season 5! Serta untuk kalian yang sudah menyelesaikan All Map Complete sebelum tanggal 31 Mei 2013, kalian juga akan menerima bonus 25 Special Ticket dan 50 Lucky Ticket.

System pada Play & Win Season 5 tidak jauh berbeda dengan season sebelumnya, kalian hanya perlu menunjuk kota kalian menjadi tuan rumah olimpiade di Peta Dunia untuk mendapatkan Lucky Ticket dan tuan rumah pon pada Peta Indonesia untuk mendapatkan Special Ticket. Untuk info lengkapnya klik di sini:
http://berita.netmarble.co.id/MainContent.aspx?bid=66&seq=396

Wah menarik bukan ^o^v Event ini berlangsung dari tanggal 31 Mei 2013 sampai 27 Jun 2013.

Ayo gunakan sebanyak-banyaknya Lucky Ticket dan Special Ticket kalian, dengan semakin banyak MoMania menggunakannya semakin besar pula kemungkinan MoMania memenangkan hadiah Grand Prize dan jangan lupa dapatkan kemenangan istimewa untuk melengkapi kemenangan kalian.

Terima kasih
 
Halo Rekan-Rekan Mimopay,

Kabar gembira bagi kalian para pecinta game online di Tanah Air bahwa PT MP Games (maingames) sebagai salah satu publisher di Indonesia, tidak lama lagi akan meluncurkan sebuah 3D Epic MMORPG yang dirancang secara khusus bagi kalian para gamer yang haus akan pertempuran berskala besar (Massive War).

Selain Massive War yang menantang adrenalin, permainan ini juga memiliki grafik yang menawan dan didukung dengan beberapa fitur unggulan seperti: Sistem guild yang berbeda dari biasanya, Membangun komunitas seperti dikehidupan nyata, kalian dapat menjinakan naga dan terbang bersama naga-mu.

Nah, untuk menyambut MMORPG terbaru dari maingames, tim maingames telah menyiapkan sebuah Event Seru nan menarik yang terdapat didalam official website http://deo.maingames.co.id/ yang dapat kalian ikuti, "Solve The Puzzle".
 
Back
Top