Keunggulan Memiliki Mata Cokelat

askom

New member
113_001a_617x416_50f4e3b6c7d72-6197659021208214929_jpg.png


Kebanyakan orang membuat penilaian tentang orang lain melalui penampilan fisik dan sikap. Sayangnya, hal ini bisa menipu.

Peneliti dari Charles University di Praha menyarankan untuk melihat matanya. Persepsi kepercayaan secara tidak langsung dipengaruhi oleh warna mata.

"Kami menyimpulkan bahwa orang dengan mata berwarna cokelat dianggap lebih dapat dipercaya dibandingkan mereka yang bermata biru," jelas peneliti dalam journal PLOS ONE, dilansir dari Time Healthland (15/1).

Penelitian lebih lanjut dilakukan peneliti. Ternyata orang yang memiliki mata cokelat cenderung memiliki struktur tulang wajah yang dapat 'menyihir' penampilan mereka menjadi pribadi yang bisa diandalkan.

"Pria bermata cokelat cenderung memiliki wajah bulat, dagu dan mulut lebar, mata relatif besar dan kedua alis agak menyatu. Bentuk wajah seperti ini dinilai lebih dapat dipercaya daripada pria berwajah tirus atau bermata biru," tambah peneliti.

Well, apakah lantas Anda akan lebih mempercayai Hugh Jackman dan Sandra Bullock, dibanding Jude Law dan Reese Witherspoon?

sumber --------> IYaa.com
 
Back
Top