Biasakan Menyeduh Teh

askom

New member
akarta_com_images_berita_84491-5503636103957697524_jpg1.png


emua orang tahu bahwa teh memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Antara lain menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan risiko penyakit kanker, kardiovaskular, mencegah serangan stroke, menurunkan berat badan, serta meningkatkan stamina.

Berbagai jenis teh memiliki manfaatnya masing-masing. Namun, manfaat tersebut bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi daun teh berkualitas dan disajikan dengan benar.

Teh yang dibungkus dalam berbagai kemasan pastinya memudahkan Anda dalam menyeduhnya.

Namun, tahukah Anda kalau menyeduh daun teh langsung dengan yang berada dalam kemasan memiliki perbedaan. Baik dari segi rasa dan ekonomisnya. Berikut ini manfaat membeli daun teh langsung daripada membeli teh dalam kemasan.

1. Mengetahui kualitas
Menyeduh daun teh langsung mungkin cukup merepotkan Anda. Tetapi, dengan menyeduh daun teh langsung, Anda dapat mengetahui kualitas daun teh tersebut. Teh yang berada dalam kemasan, terkadang merupakan campuran dari daun teh terbaik dan beberapa daun teh yang kurang baik yang terbungkus baik dalam kemasan.

2. Rasa yang kuat
Dari segi ekonomis, dengan membeli sebungkus daun teh dibanding dengan teh dalam kemasan, memiliki perbedaan sekitar 10 gelas lebih banyak dengan kualitas rasa yang tinggi dan sudah Anda ketahui

KLIK -------------> Info Lengkap
 
Back
Top