Hollywood Akt: Britney Spears

Re: Britney Spears Bugil di Toko (Lagi??!!)

ini luar biasa dong Den chicken... secara dia ngelakuinnya nggak sekali atau duakali tapi berkali-kali dan selalu aja dia ceroboh di tiap toko.. repot kalo ada anak-anak yang liat.


btw bagi-bagi bintangnya dong, biar mod ganjen makin semangat posting nih
 
Re: Britney Spears Bugil di Toko (Lagi??!!)

mungkin dia lagi cari sensasi kali dia kan udah agak gk terkenal ahhahaha<----sok tahu
 
Britney Spears Siap Rilis Buku Pribadi Senilai 10 Juta Dollar

Britney Spears Siap Rilis Buku Pribadi Senilai 10 Juta Dollar





Setelah banyaknya 'hujatan' terhadap dirinya tentang lagu 'If U Seek Amy' yang cukup kontroversial, kini bintang kelahiran 2 Desember 1981 Britney Spears akan segera merilis buku tentang dirinya.

Pelantun dari lagu 'Womanizer' itu kini tengah mengharapkan bantuan moral kepada teman-temannya agar bisa memulai untuk menulis buku yang dihargai sekitar 10 juta dollar tersebut paska rangkaian tur promosinya 'The Circus Starring:Britney Spears.'

"Sudah banyak sekali orang-orang yang mencoba menulis tentang dirinya, tetapi sayanganya ia tidak pernah menandatangani buku-buku tersebut sampai sekarang."

Ungkap sumber disalah satu koran Britain's Daily Mirror.

Sebelumnya juga diberitakan kalau sang ibu Lynne Irene telah terlebih dahulu mengeluarkan buku berjudul 'Throught the Storm: A Real Story of Fame and Family in a Tabloid World' tahun lalu.

Dan sekedar tambahan info untuk Rilekser semua, kalau Britney Spears telah mencoba untuk meminum-minuman keras sejak usia 13 tahun, kehilangan keperawanan pada usia 14 tahun dan mencoba memakai drugs atau obat-obatan terlarang ketika ia berumur 15 tahun. (MNC/Ezz)
 
Lagunya Kontroversial, Britney Spears Kembali Masuk Studio

Lagunya Kontroversial, Britney Spears Kembali Masuk Studio






Paska banyaknya orangtua yang protes dan diikuti oleh sebagian radio-radio yang tidak menyiarkan lagu dari single ketiga Britney Spears 'If U Seek Amy' beberapa waktu lalu, kini dikabarkan kalau Britney kembali masuk studio.

Seperti apa yang telah dilaporkan oleh The Sun, lagu yang cukup mengundang kontroversial itu di yakini tidak mencerminkan lagu yang baik karena terdapat kata-kata 'F*** Me'.

Dan rumor yang beredar saat ini, pemilik nama lengkap Britney Jean Spears tersebut akan segera kembali masuk studio rekaman untuk 'memperbaiki' lirik dari lagunya yang telah membuat dirinya menjadi sorotan setelah rilisnya album 'Circus'.

Dilain hal, Britney Spears telah mengoleksi dua penghargaan terbaru dalam ajang 2009 NRJ Music Awards di Cannes, Perancis pada tanggal 17 Januari 2009 lalu dalam kategori International Female Artist of The Year dan Video of The Yrae mengalahkan Christina Aguilera, Pink, Rihanna, dan Beyonce Knowles. (ACB/Ezz)
 
Britney Spears - Berita dan Foto Bugil (Kolaborasi)

Setelah di Hujat, Britney Spears Mendapat Bantuan






Setelah banyaknya aksi 'penghujatan' terhadap penyanyi cantik Britney Spears yang baru saja merilis album 'Circus' terhadap lagunya yang dinilai cukup kontroversial, kini sang bintang dikabarkan telah menerima 'bantuan' dari lembaga lain.

Adalah PTC (The Parents Television Council) sebuah lembaga organisasi yang sejauh ini memberikan dukungan terhadap lagu 'If U Seek Amy' yang dinilai oleh orang tua dan radio-radio di Amerika Serikat dirasa telah merusak moral karena terdapat kata-kata F*** didalam lagu tersebut.

"Tidak ada kata-kata yang salah tafsir dalam lagu ini (If U Seek Amy), dan yang pasti tidak ada nama seorang Amy yang dimaksud dalam lagu yang kalian telah sensor."

Ungkap president PTC Tim Winter.

Sebelumnya diberitakan kalau dalam single ketiga Britney tersebut dinilai cukup kontroversial dan dapat merusak moral anak kecil serta tidak layak diperdengarkan di radio-radio dengan alasan menyebarkan pengaruh yang tidak baik.

Lebih lanjut Winter menambahkan "Sebenarnya lirik lagu ini memang secara khusus diperdengarkan untuk para penggemar Britney dalam albumnya lewat CD, tapi perbedaannya adalah ketika lagu tersebut diperdengarkan secara massal bahkan lewat radio sehingga anak-anak secara tidak langsung mendengarkan karena orangtuanya yang telah mendengarkan lagu tersebut dalam kondisi dan tempat yang sama." (ACB/Ezz)
 
Back
Top