Polisi masih selidiki kecelakaan mobil Dahlan Iskan

Kalina

Moderator
20130106Kecelakaan-Mobil-Dahlan-Isk.jpg


Magetan (ANTARA News) - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Ditlantas Polda) Jawa Timur dan Laboratorium Forensik Polri Surabaya masih menyelidiki kecelakaan mobil listrik Tucuxi yang dikendarai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

"Kecelakaan tersebut menyangkut pejabat negara atau VIP, maka Ditlantas Polda dan Labfor akan turun tangan," ujar Kepala Kepolisian Resor Magetan, AKBP Agus Santosa, kepada wartawan, Minggu.

Setelah kecelakaan di wilayah Plaosan, Kabupaten Magetan, mobil listrik Tucuxi diamankan di Markas Kepolisian Resor Magetan. Kaca mobil dengan nomor polisi DI 19 tersebut hancur, dan beberapa bagian mobil ringsek.

Menurut dia, polisi sudah meminta keterangan dari Dahlan setelah mobilnya menabrak tebing dan tiang listrik lalu menabrak pengendara mobil Toyota Kijang. Polisi juga meminta keterangan dari pemilik mobil Toyota Kijang tersebut dan beberapa saksi.

"Satlantas Magetan juga telah memintai keterangan dari saksi Marsono warga Jalan Biliton Kota Magetan untuk lebih memahami kejadian tersebut. Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi karena saat itu bersama keluarganya ada di lokasi," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi menduga kecelakaan itu terjadi karena rem mobil Tucuxi tidak berfungsi.

sumpah.. ne polisi blo'on apa oon, ya?? @iskan_dahlan kan uda bilang.. kalo masalah mobil itu ada di remnya!!!!
 
itu kan bermuatan politik. Astra tak akan membiarkan mobil listrik sukses sebagai mobnas, nanti kl sukses bisa bankrut tuh mobil jepang
 
Back
Top