Cara Enak Perbesar Payudara

askom

New member
00230721_450x400_50fcaf4385214-6340701882638391518_jpg.png

Banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya. Itulah menjadi penyebab banyak wanita mencari jalan pintas untuk mempesar payudaranya.

Besar kecilnya ukuran payudara wanita disebabkan oleh tingkat hormon estrogen. Semakin rendah estrogen, maka wanita lebih cenderung memiliki payudara berukuran kecil.

Untuk menambah jumlah hormon, wanita harus mengonsumsi makanan yang meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh. Misalnya, buah-buahan dan sayuran segar, seperti stroberi dan blueberi yang mampu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

Selain itu, makan makanan yang kaya protein, seperti telur, ikan atau daging juga membantu mendongkrak pertumbuhan payudara. Makanan dari kacang kedelai juga memberikan manfaat yang sama. Kedelai merupakan biji-bijian yang kaya akan isoflavon. Antioksidan ini membantu memproduksi estrogen, sehingga dapat memperbesar payudara ketika diasup dengan jumlah yang disarankan.

Mau yang lebih alami? Coba gunakan tanaman herbal, seperti adas. Menurut Journal of Ethnopharmacology, adas terbukti membantu tubuh memproduksi estrogen dan telah digunakan secara tradisional untuk menambah produksi ASI bagi ibu menyusui serta mengobati menopause...

Info sehat

__
 
Last edited by a moderator:
Back
Top