tv tercanggih saat ini

jainudin

New member
Gambar 3D yang dihasilkan berbeda dengan tampilan 3D pada umumnya. Sebagai Full LED 3D TV pertama kali di dunia, LX9500 menggunakan struktur backlight (sumber cahaya) yang inovatif untuk memberikan gambar yang luar biasa. Diterangi oleh 1,200 lampu LED yang berada tepat di belakang layar, berfungsi untuk menghasilkan cahaya lampu yang menghasilkan sebuah objek gambar pada layar. Teknologi LED dapat menghasilkan rasio kontras sangat tinggi, lebih ramah lingkungan, dan lebih hemat listrik dibandingkan LCD TV biasa yang menggunakan sumber cahaya CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamps). Tampilan Full LED akan membuat gambar yang mampu menerjemahkan indahnya bentuk visualisasi dalam bentuk tiga dimensi serta memberikan kecerahan dan kejelasan yang tidak akan dijumpai pada TV manapun.
Masih banyak lagi keunggulan dari LX9500 Full LED 3D TV, mulai dari adanya slot untuk menghubungkan berbagai media penyimpanan untuk bisa dilihat lewat LED TV ini. Dan juga koneksi ke berbagai perangkat Audio Video LG lainya tanpa menggunakan kabel. Teknologi yang dipakai adalah AV Wireless Link. Dan untuk mengetahui info selengkapnya anda juga bisa mengunjungi situs resminya LG.
Untuk di Indonesia sendiri LG LX9500 Full LED 3D TV ini sendiri hadir dengan dua pilihan model. Yang pertama adalah model dengan ukuran 47 inci dan dibandrol dengan harga Rp 38.000.000,- . Sedang untuk model yang kedua berukuran 55 inci dengan harga Rp 58.000.000,- . Jika anda berminat silahkan beli LG LX9500 Full LED 3D TV ini dirumah dan nikmati teknologi canggihnya.

Sumber : detik




lg_lx9500_2-300x197.jpg
 
Last edited:
Bintang kuning 5 u/ koleksi+gengsi; bintang merah 5 u/ pemakaian di indonesia sehari-hari. Tanpa bintang u/ teknologi. (Belum ada kemajuan teknologi elektronika u/ TV3d kalo produk tsb ditampilkan sa-at ini. palagi dibanggakan).

- n1 -
 
Back
Top